Polisi Tilang Moge Pake Strobo

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih dari operasi patuh 2020. Ya, ceritanya Polisi Tilang Moge Pake Strobo Saat Operasi Patuh 2020 di Jakarta ini. Seperti nampak dalam gambar di bawah ini mas bro,terlihat mogenya diberhentiin oleh pak polisi dan diberi surat cinta.

Polisi Tilang Moge Pake Strobo
Polisi Tilang Moge Pake Strobo

Ternyata belakangan banyak moge ketilang mas bro. Mungkin jarang kali moge ditilang polisi, bahkan ketika bonsai biker menulis berita polisi nilang mogepun, banyak yang gak percaya. Seperti dalam artikel lalu ini, moge lewat JLNT Casablanca ditilang. Eh banyak yang sangsi, ada yang bilang cuman akting doang, ada yang bilang itu film, dan sebagainya. Simak saja artikelnya :

Moge Lewat JLNT Casablanka Ditilang Polisi, Sepertinya Goldwing Trike 1800

Yup mas bro, back to topik, bahwa kejadian Polisi Tilang Moge Pake Strobo ini dishare oleh akun ig @mcpoldametro pada hari selasa, 29-07-2020 pukul 22:01.

#Polri lakukan penindakan terhadap Pengendara yang masih nekat memasang lampu strobo dan sirine yang bukan peruntukannya di TL. Harmoni, Jakarta Pusat.

OperasiPatuhJaya2020

StopAroganDijalan

(22G)

Mas bro hal ini nampaknya cukup bikin surprise dan mengagetkan bagi warganet. Kejadian ini langsung ramai komentar mas bro. Umumnya pada mendukung yang dilakukan polisi ini. Simak saja beberapa komentarnya :

  • gala_pratama
    Tolong pak kasih denda 10jt/lampu yg pakai lampu Strobo yg bukan peruntukan nya… pasti arogan di jln dan membahayakan pengguna jln yg lain… biar kapok…
  • ryanfebriano
    Bagus, lebih bagus lg langsng dilepas ditmpt.. #stoparogandijalan
  • ifan_firmansyah21
    Mantap pak,..👍tindak tegas sering di salah gunakan itu
Moge-ketilang-1
Moge-ketilang-1

Operasi Patuh Jaya 2020

Mas bro sekalian, Operasi Patuh 2020 ini memang digelar di seluruh Indonesia dalam rangka menertibkan lalulintas. Menurut Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen. Pol. Drs. Istiono, M.H, Razia Operasi Patuh 2020 ini dilaksanakan selama 14 hari. Yakni terhitung dari tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020 mendatang. Dialksankana secara serentak di seluruh Indonesia mas bro.

Nah, selanjutnya pak Kepala Korps Lalu Lintas Polri ini menyampaikan bahwa dalam konsep Operasi Patuh 2020, personel Kepolisian bakal mengutamakan upaya 40 persen preemtif, 40 persen preventif dan 20 persen penegakan hukum.

Wew, assoy mas bro.