Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ternyata Polisi Tewas Bukan Dibegal. Hal ini diketahui dari beberapa hasil oleh TKP dan keterangan saksi. Karenanya kini Polisi militer turun tangan mas bro.

Polisi Tewas Bukan Dibegal, Polmil Turun Tangan
Polisi Tewas Bukan Dibegal, Polmil Turun Tangan Entah ada apa

Yup mas bro, sesuai dalam artikel lalu bahwaada polisi yang dibacok hingga meninggal dan disinylair pelakunya adalah begal. Tapi ternyata belakangan fakta berbicara lain.

Polisi Tewas Bukan Dibegal Polmil Turun Tangan

Pasca kejadian, jajaran Polres Metro Jakarta Timur langsung olah TKP dalam menguak kasus tewasnya anggota Polri, Briptu Andry Budi Wibowo 29 tahun yang terjadi pada Kamis (17/9/2020) pagi tadi. Andry kedapatan telah tak bernyawa di Jalan Sapi Perah, Jakarta Timur.

Nah, sore ini detik-detik jelang usai polisi melakukan oleh TKP, sekitar pukul 16.30 WIB, Wakapolres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Stefanus Tamuntuan, Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur Komisaris Polisi Telly Bahute, dan Kapolsek Cipayung Kompol Tatik sesuai fotodi atas, nampak hadir dalam olah TKP.

Mas bro, ternyata, dalam oleh TKP ini, gakcuman polisi aja yang terlibat. Tapi juga kurang lebih 5 anggota Polisi Militer di sini. Nampak ke 5 polisi militer ini tengah berbicara dengan polisi yang sedang melakukan olah TKP. Seorang petugas Polisi Militer, seperti diberitakan kompas keliatan sedang mencatat sesuatu di tengah berlangsungnya olah TKP. Lum jelas nih apa katiannya Polisi Militer dalam kasus Polisi Tewas Bukan Dibegal ini.

Jadi mas bro, ebelumnya, almarhum Briptu Andry ini ditemukan warga dalam kondisi berlumuran darah. Ketika itu almarhum memakai kaus hitam serta bercelana hitam dengan kondisi robek. Ketika ditemukan, almrhum telungkup dengan luka di bagian kaki serta punggung.

Menurut warga sih ada beberapa bekas luka di sekujur tubuh korban. Selanjutnya almarhum dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

Selanjutnya mas bro dari pihak keluarga memastikan bahwa Briptu Andry ini meninggalnya bukan lantaran jadi korban Begal. Ya memang awalnya, almarhum ini dibacok begal. Tapi ternyata tidak ada barang korban yang hilang. Pihak keluarga yakni Mega Putri Maharani (21) menyampaikan bahwa gak ada barang korban yang hilang. Motor korban ditemukan di sekitar lokasi jasad. Kemudian dompet, HP, masih berada di TKP. Almarhum Andry ini dikabarkan keluar rumah sekitar pukul 02.30 WIB. Ia sempat pamit ke orangtuanya namun tak menjelaskan tujuan kepergiannya.