Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian unik di dunia maya, bahwa ada Rider ER6N Demo Oleh Warganet Dihitung Harga Aksesorisnya. Ya, ini adalah kelanjutan dari kasus beberapa hari lalu dimana ada pendemo yang menggunakan aksessoris mahal dan canggih. Lalu menarik perhatian warganet kemudian ramai diobrolin.

Rider-ER6N-Demo-Oleh-Warganet-Dihitung-Harga-Aksesorisnya
Rider-ER6N-Demo-Oleh-Warganet-Dihitung-Harga-Aksesorisnya

Ini adalah bagian dari kisah demonstrasi besar-besaran yang terjadi pada hari Kamis 9 Oktober 2020 lalu. Demonya dah usai mungkin tapi ini masih menyisakan kisah menarik. Dimana salah satunya datang dari pendemo yang disorot kalangan netizen Tanah Air.

Yakni sebagaimana gambar di atas ataupun juga di bawah ini, seorang pendemo yang tengah berada di tengah kerumunan massa dan juga banyak asap disekitarnya.

Yakni pendemo pake helm Arai yang mahal kan mas bro, lalu pake alat canggih. Nah setelah viral pendemo pake helm arai, pendemo ini kini makin viral setelah dalam hari-hari berikutnya diposting aksinya pake motor ER6N dan Arai juga. Masih memakai aksesoris yang sama mas bro.

Rider ER6N Demo Oleh Warganet Dihitung

Mas bro sekalian, Rider ER6N Demo Oleh Warganet Dihitung Harga Aksesorisnya ini setidaknya dilakukan oleh akun fb Essan Firza Prasetya pada 5 jam lalu dengan statmen berikut :

Helm arai 9 jutaan, sepatu 5 jutaan,sena 4 jutaan, sarung tangan taichi 600rban,motor er6n 2nd 80 jutaan barunya sekitar 110-150 jutaan, sultan ikut demo 

Jadi jelasnya aksi biker ini banyak disorot warganet, yakni dipoto lalu dijadikan komoditi oborlan warganet. Banyak pula yang bertanya lha katanya demo buruh, tapi kok helmnya keren, motornya keren. Ya tapi kan banyak juga mahasiswa yang turun ke lapangan mas bro. Siapa tahu memang ada sultan yang masih kuliah ikutan demo, aihihih.

WHY Arai

Mas bro sekalian, kehebohan ini memang banyak dishare di sosial media dengan tagline “Why Arai” sejak 3 hari lalu. Ini adalah memperlihatkan seorang pendemo yang menggunakan hel Arai, ikut demo. Di Samping itu doi bisa dengerin musik dan komunikasi dengan “some one” menggunakan alat terpasang di telinga. Karena aksesoris inilah pendemo ini disorot. Ramai dibincangakan di sosial media.

Why-aray
Why-arai

Salah Satunya adalah dishare oleh akun IG @kobayogasblog dengan statment sebagai berikut :

Ini kah alasan hadirnya tagline “why Arai?”..

Safety comes first.. 😂😂.

Sambil dengerin musik juga dong dan komunikasi lancar berkat Sena 😂

Tag/mention orangnya yang kenal yes… intermezzo dulu kuy..

Selamat hari Jumat buat semuanya, semoga ketidakpastian dan ketidakjelasan ini segera berlalu.. aamiin..

#whyarai

#arai

#araihelmet

#helmetlovers

#helmetloversindonesia

#kobayogasblog

Mas bro, bahkan media mainstreampun juga menulis terkait hal ini. Misalkan saja liputan6 menulis bahwa akun Twitter @PenjahatGunung membua potingan tentang biker yang memakai helm merek Arai yang harganya bikin warganet tercengang.

Jadi, kalau diitung, helm merk Arai RX-7X Nakasuga 21 yang harganya lebih dari Rp 9 juta. Kemudian, sarung tangan yang dikenakan yang disinyalir adalah merk RS Taichi berharga Rp 650 ribu, dan alat komunikasi nirkabel seharga Rp 4 juta. Belum termasuk motornya ini mas bro. Wwew, modal demo gede juga mas bro.

Daftar Harga Helm Arai

Mas bro, kalau penasaran ya silakan saja simak, daftar harga Helm Arai berikut :

Harga Helm ArayHARGA
Arai GP-6RC Helm Full Face – Carbon Black Kecil HitamRp 78.000.000,-
Arai RX7X Pedrosa Samurai SPIRIT GOLD Original SNI Helm Full Face – Gold LargeRp 9.800.000,-
Arai Quantum J Leon Original Helm Full Face – Grey XL Abu-abuRp 6.000.000,-
Arai Helm Halfface Premium SZ-Ram4 Oriental Copy ory 1:1 Part Unit & Accesoris MediumRp 3.000.000,-
Arai Helm RX-7 RC ( Carbon ) Original Full Face – Carbon Black MediumRp 42.000.000,-
Arai Helm (Sni) Ram3 Doohan Japan Original Size M + Visor Dark Smoke Termurah Painting AsliRp 999.000,-
Arai [Helm Motor] Visor Rx7X Iridium Aftermarket Kaca Helm Silver Gold Biru OrangeRp 1.260.000,-
Arai NEW Vector X Classic TT Helm Full Face – Black MediumRp 7.800.000,-
Arai Full Face Helmet GP-6 8859 WHITE Large Off WhiteRp 16.500.000,-
Arai HELM RX7X – Pedrosa Spirit Gold LargeRp 8.500.000,-

Manteb kan mas bro, harga errendahnya aja 990 rebu alamak. Lalu termahalnya seharga 78 juta, seharga New CBR250RR SP, gile mas bro.

Hanya sekelumit artikel yang muter-muter terkait Rider ER6N Demo Oleh Warganet Dihitung Harga Aksesorisnya, dengan tag line Why Arai.

Jadi Pertanyaannya adalah Siapa dia, Siapa Sultan Berarai ini?

Jawabannya lum tahu mas bro.