Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada kelakuan pengemudi mobil putih ini. Lha Mobil Keren Cuman Dipake Nyolong Tanaman Hias. Wah ini bisa dibilang dah kena pelet dan Rayuan Janda Bolong.

Mobil-Keren-Cuman-Dipake-Nyolong-Tanaman-Hias
Mobil-Keren-Cuman-Dipake-Nyolong-Tanaman-Hias

Mobil Keren Cuman Dipake Nyolong Tanaman Hias

Yup mas bro sekalian, belakangan ini memang harga tanamana hias tipe tertentu sedang naik daun. Sederet tanaman hias dari golongan aglonema kini berharga selangit. Ya, golongan tanaman hias jenis Monsterea, Varigata, hingga janda bolong kini memang tengah melejit harganya.

Sebut saja jensi tanaman ini dari golongan janda bolong, ekor naga, dan beberapa diantaranya, kini harganya bisa puluhan juta, bahkan ada yang ratusan juta. Betapa tidak janda bolong yang tipe varigata, yang warnanya dua warna, dijual berdasarkan banyak desikitnya jumlah daun. Jadi bisa berharga 30 jutaan satu daun. Alamak kalau sepohon 5 daun yang 150 juta. Alamak.

Beberapa jenis talas atau keladi pun ikutan naik, mulai dari keladi tengkorak, keladi tikus, keladi bicolor, keladi hitam, dan sebagainya harganya kini tengah naik daun.

Betapa tidak mas bro, tanaman keladi ini biasanya harganya berkisar 30 ribuan saja, kini bisa berharga ratusan ribu, bahkan jutaan. Ngeri kan, orang pada kebawa bisnis monyet.

Nah, hal ini disinyalir bisa memicu aksi kejahatan. Salah satunya adalah ada sebuah vidio yang dishare akun IG @Lily Septandika ke info cegatan jogja sebagai berikut :

56 menit  · Kronologi kejadian : Sabtu 10.10.2020…tanggal nya sih cantik, tapi kelakuan nya gak cantik…Monggo yg merasa kenal atau ada digrup ini…inbox ya utk itikad baiknya…Pake mobil sih oke…kelakuannya…gak seberapa lho mas yg sampean ambil…🤔🤔

Mas bro,tulisan ini ternyata ada vidionya. Klik saja link berikut untuk menyimak vidionya :

(https://www.instagram.com/tv/CGZ7HsIDN0v/?utm_source=ig_web_copy_link)

Seperti nampak dalam vidio di atas, bahwa ada seseorang menggunakan sebuah mobil putih, lalu tiba-tiba berhenti di depan emperan rumah orang. Pengemudi ini kemudian turun. Eh, pas doi mau naik ternyata sebuah tanaman Hias yang ada di depan rumah ini dibawa kabur dimasuukin mobil. Kalau gaksalah ini adalah talas atau keladi tipe tengkorak yang harganya rada naik daun mas bro.

Alamak, Mobil Keren Cuman Dipake Nyolong Tanaman Hias, Rayuan Janda Bolong. Aihihi, kena pengaruh monkey business inih. Dulu booming anthorium, lau rea, kemudian ganti akik, reda, dan segkarang genti keladi dan aglonema.

Komentar warganet

Mas bro, atas kejadian Mobil Keren Cuman Dipake Nyolong Tanaman Hias ini banyak warganet yang membully sebagai berikut :

Elly PrasetyoUelok kedanan tanaman hias…kok yo selo bgt sempat maling tanaman..oalah mas mas..

Agastya Dedy KusumaMelarat jebule ora ming nggon harta. Neng mental barang jebule