Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, unik nih berita motoGP. Ya, Kita coba intip fakta terkait 2 Podium Alex Marquez Yang Dinyinyirin Warganet. Yakni pertama di Le Mans, dan ke 2 di Aragon.

2 Podium Alex Marquez Yang Dinyinyirin Warganet
2 Podium Alex Marquez Yang Dinyinyirin Warganet

Di Le Mans, Prancis, Alex Marquez juara 2 finish di belakang Petrucci yang jadi juara saat wet race, alias dalam kondisi hujan. Sementara di Aragon Alex Marquez finish diposisi 2 di belakang Alex Rins dalam kondisi sirkuit kering, alias pertandingan yang seperti biasanya.

2 Podium Alex Marquez Yang Dinyinyirin

Mas bro saat ini Alex Marquez berada di posisi 12 klasmen sementara dengan 67 point.

Podium Alex Marquez di Le Mans 2020

Bagaimana 2 Podium Alex Marquez Yang Dinyinyirin warganet? Yup mas bro. Saat di Le mans doi Satart dari urutan 5. Tapi bukan dari depan, nomor 5 dari posisi buncit. Aihihih, kan dah blakang banget tu mas bro. Nah jadi berapa banyak pembalap yang dia lewatin.

Belasan pembalap to mas bro yang dia salip. Saat itu semua pembalap berjumlah 22 orang. Yang finish balapan Cuman 16 pembalap. Sementara sisanya yang 6 pembalap tak bisa melanjutkan balapan. Misalnya saja Rossi yang Ndlosor di awal-awal lap. Jadi total 14 pembalap dia salip.

Nah, kemenangan Alex Marquez menyalip segitu banyak pembalap ini tak serta merta membuat ia disanjung warganet. Ternyata justru 2 Podium Alex Marquez Yang Dinyinyirin Warganet, Khusus yang di le Mans ini dibilang Alex Marquez beruntung karena hujang. Jadi unpredictable. Siapapun bisa menang. Ini menurut warganet. Padah ya kalau gak telaten dan ahli mm bakal ndlosor juga kan! Aihihhi.

Podium Alex Marquez di Aragon 2020

Mas br, sementara di Aragon, Alex Marquez juga podium 2. Posisi saat kemarin itu tidak hujan. Alex Marquez Start dari posisi 11. Dan finish denganmerebut podium 2. Bahkan nyaris mengkudeta Alex Rins di posisi 1.

Nah di sini kita itung dari posisi 11 ke posisi 2 berarti ada 9 pembalap yang dia lewati. Alex Marquez seakan menjelma menjadi pembalap papan atas yang sanggup menyalip siapapun di depannya. Kan ngeri mas bro. Padahal biasanyadoi untuk mencapai papan tengah saja rada-rada susah. Musti di belakang mulu.

Nah tiba-tiba doi moncer di Aragon ini ternyata tak serta merta membuat dia disanjung waranet. Ya, tetep saja lahir fakta bahwa 2 Podium Alex Marquez Yang Dinyinyirin. Kali ini doi dikatakan sebaga Marc Marquez yang peke topeng Alex MArquezm aihihih. Atau ada lagi yang bilang itu MM pake pinjem raga adiknya. Ada-ada aja nih ulah warganet hahaha.

Simak saja contoh 2 komentar berikut ini :

  • Hyma : Itu pasti si marc pinjem raga adeknya, udah gak nahan pengen balap soalnya…😂😂😂😂
  • Riv Curl : tau gak mbah, itu AM73 jerseynya doang, dalemnya MM93 tuh

Namun masih banyak juga yang bilang memang marc bagus mas bro. Simak saja komentar berikut :

  • Yudha Jovie : Kmrn hari pas seri Le mans,prancis.banyak fans iyem yg ngatain kl 73 dapet podium karena hibah bnyak yg jatuh,dan ada yg bilang karena track basah 🙄🙄Tp al hasil race hari ini membuktikan bahwa 73 semakin hari semakin bisa beradaptasi dgn tunggangan RC 213 V nya
  • Ray Mysterio :Dulu Jack Miller juga seperti itu, tapi sekarang Miller jadi pembalap yang cukup okey. Seharusnya Alex nanti juga harus seperti itu, makin lama terasah skill nya

Betulkah Aragon Sirkuitnya Honda?

Mas bro sekalian, Sirkuit Aragon secara sudut pandang Typically, memang dianggap sebagai sirkuitnya Honda. Ya setiaknya berpihak pada tipikal motor Honda. Lha kok bisa? Ya, sebuah data fakta bahwa dalam 1 dasawarsa ini tabel pemenang dari tahun 2010 sampai dengan 2020. Honda merajai dengan 7 kemenangan, yamaha nyempil 2 seri, tahun 2014 dan 2015. Kemudian mas bro, sekarang Alex Rins. Jadi sekor dari 2010-2020, adalah 7 untuk honda, 2 untuk Yamaha dan 1 untuk Suzuki.

Jadi jelasnya mas bro, layout sirkuit Aragon yang di dalamnya banyak tikungan patah-patah tipe stop and go di low speed. Ini sangat bersahabaet dengan V4 nya RCV. Jadi misal honda tidak ada masalah, maka bakal selalu menjadi kandidat kuat.

Tapi selama ini Alex Sulit berada di depan, nah pas di 2 raci ini di depan. Tetepmungkin ini sebuah hal yang hebat. Adapun tanggapan warganet ang miring, ya namanya juga warganet, apapun itu bisa jadibahan nyinyiran, woles aja hahahaha.

Seorang Jorge Lorenzo aja mengakui kehebatan Alex Marquez ini mas bro. Simak saja keterangannya berikut :

statmen-lorenzo-pada-alex-marquez
statmen-lorenzo-pada-alex-marquez

Yup, sekedar artikel tentang 2 Podium Alex Marquez Yang Dinyinyirin Warganet mas bro. Ya, selebihnya terserah mas bro sekalian, namanya juga balapan ya anggap aja hiburan.