Bonsaibiker.com – mas bro sekalia, usai viral di sosial median, kini Polisi Angkat Bicara Terkait Dugaan Perampokan di Bathin Solapan. Polisi memberikan penjelasan panjang lebar terkait hal ini.

Polisi-Angkat-Bicara-Terkait-Dugaan-Perampokan
Polisi-Angkat-Bicara-Terkait-Dugaan-Perampokan

Yup mas bro dalam artikel lalu telah kita share artikel tentang video aksi diduga begal di Pintu Gerbang Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), persisnya di Batin Solopan Kabupaten Bengkalis.

Silakan baca di artikel berikut INI:

Perampok Pake Motor di Bathin Solapan, Warganet Protes Banyak Petugas tapi Tak Beraksi

Polisi Angkat Bicara Terkait Dugaan Perampokan

Mas bro, Polisi Angkat Bicara Terkait Dugaan Perampokan di Bathin Solapan. Kasat PJR Polda Riau, AKBP Irmadison sebagaimana dikutip jawa pos menyampaikan bahwa memang pengakuan supir box, ia hendak dibegal atau dirampok.

Dijelaskan lebih jauh, bahwa ketika kejadian, mobil box melintas di jalan Tol Kecamatan Pinggir dengan tujuan Medan. Tiba-tiba didepannya, truk ini, dihambat dua kendaraa bermotor yang ditumpangi empat orang. (Seperti dalam vidio tersebut, nampak 2 motor dinaiki 4 orang)

Diduga mas bro, mereka ini hendaj merampok mobil box ini. Maka kemudian supir menabrak salah satu motor. Selanjutnya, pengmeudi ini langsung tacap gas membawa kendaraannya mengarah ke gerbang Tol Batin Solopan.

Kemudian mobil boxpun menabrak portal tol, Ia mengaku akan dirampok, makanya nekad menabrak portal yang menyebabkan portal ini rusak.

Lebih lajut menurut AKBP Irmadison mobil Polisi Lalulintas yang nampak dalam video ini, tengah mengejar mobil box. Hal ini lantaran dipantau melewati batas kecepatan, lalu kemudian mengakibatkan kerusakan portal tol Bathin Solapan ini.

Pasca mobil box berhasil dihentikan, barulah supir mengaku ia akan dirampok.

Selanjutnya supir dimintai keterangannya, lalu polisi koordinasi dengan pengelola tol. Mak kemudian Truk box boleh lanjut ke Medan. Alasannya adalah takut muatan ikan yang dibawa akan membusuk. Selanjutnya polisi Bengkalis mengusut terkait dugaan perampokan seperti yang disampaikan supir mobil box tersebut.

Selanjutnya pak AKBP Irmadison ini menyampaikan bawa bila pengguna merasa terancam seperti ini, maka dia menyarankan, agar berhenti di posko setempat ataupun melaporkan ke kantor polisi terdekat.

Mas bro, postingan ini viral di Media sosial diduga awalnya dipublish oleh Facebook ”Tamu Negara”. Demikian artikel terkait Polisi Angkat Bicara Terkait Dugaan Perampokan di Riau ini.