Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Artis papan atas Indonesia, Raffi Ahmad Jadi Duta Mandalika Racing Team Indonesia. Tepatnya artis ini, dipinang menjadi duta atau ambasador Mandalika Racing Team Indonesia atau disingkat dengan (MRTI). Nah mas bro, kenapa hal ini dilakukan, nampaknya ini berhubungan denga status Raffi sebagai selebritis pecinta motor.

Raffi Ahmad Jadi Duta Mandalika Racing Team Indonesia
Raffi Ahmad Jadi Duta Mandalika Racing Team Indonesia

Mas bro sekalian, dalam kaitannya dengan ini, Ketua MRTI, Muhammad Rapsel Ali, Minggu, 25 Oktober lalu angkat bicara. Menurutnya ia sangat percaya bahwa Raffi sangat cocok dipilih, lantaran ia punya follower sosial media yang banyak. Harapannya Raffi bisa memberikan pesan dan kesan kepada Masyarakat tentang Timnas Moto2 Indonesia.

Raffi Ahmad Jadi Duta Mandalika Racing Team Indonesia

Mas bro sekalian, lebih jauh terkait Raffi Ahmad Jadi Duta Mandalika Racing Team Indonesia, Ketua MRTI yang merupakan menantu Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin tersebut, percaya bahwa Raffi bakal bisa membantu MRTI. Jadi setidaknya bisa membuat berita Mandalika Racing Team akan lebih viral.

Sementara itu Direktur Mandalika Racing Team, Kemalsyah Nasution sepedapat dengan Muhammad Rapsel Ali. Jadi sebagai pencinta motor, Raffi layak diusung menjadi duta.

Warganet Protes

Mas bro, kabar ini dishare di sosial media oleh akun Fb Tata Surya memposting sebagai berikut :

 Raffi Ahmad ditunjuk sebagai duta Mandalika Racing team Indonesia

Nah dalam postingan ini kemudian dikomentari banyak warganet dan beberapa diantaranya memberikan nada protes. Simak saja berikut ini:

  • Muchlis : ada2 Saja Kenapa Harus semua2 nya Serba Artis..Apa2 Yang Di Tunjuk Artis..Emmg Gak Ada Petinggi2 Yang Lain Kah Yang Bisa di Pilih..Nanti Malah Jadi Lebay2 Kalau Artis Yang Pilih..Oh Dewa Apa Yang Terjadi Dengan warga +62..
  • Anggaa : Ngk ada orang lain kah,males liat nya
  • Abu Fauziyah : Harusnya anak motor apa rider GT… Jadi kalau ditanya2 soal motor banyak tahu
  • Rycho Cahyono : Dia mungkin ikut berinvestasi ke proyek mandalika nanti dan dia mungkin sahamnya yg paling gede makanya di jadikan duta padahal mending di kasihkan yg lebih tau tentang gp bukan karna sahamnya yg banyak terus di jadiin duta. Itu seh opini saya aja

Persiapan Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP

Mas bro, dalam rangka menjadi tuan rumah MotoGP 2021, Indonesia pastinya tengah mempersiapkan diri. Mulai dari persiapan rider tanah air akan ambil bagian dalam balapan Moto2 dan Moto3. Kemudian Indonesia juga akan menggelar satu seri balapan di Sirkuit Internasiona Mandalika ini mas bro.

Nah, menjadi tuan rumah MotoGP ini tentuny sangat dinanti, pasalnya lebih 24 tahun ini penantiannya mas bro. Jadi tak hanya ikut berlomba di 21 seri, tim juga akan menjadi duta untuk mempromosikan wisata Indonesia mas bro.

Yup mas bro,demikian artikel terkait Raffi Ahmad Jadi Duta Mandalika Racing Team Indonesia.