Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, upate info, bahwa Perempuan Pukul Ibu Kandung di Pinggir Jalan, kini Minta Maaf. Ya, ini adalah kelanjutan dari kasus rekaman video viral perempuan berusia lanjut usia dikeplak dan dipukuli gadis muda.

Perempuan Pukul Ibu Kandung di Pinggir Jalan
Perempuan Pukul Ibu Kandung di Pinggir Jalan

Kejadian ini berlangsung ketika mereka berteduh dari hujan di pinggir Jalan. Nah belakangany diketahui bahwa TKP adalah jalang Raya Langsep, Pasar Mergan, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Nah yang mengejutkan adalah bahwa kedua orang tersebut ternyata anak dan ibu kandung.

Perempuan Pukul Ibu Kandung di Pinggir Jalan

Mas bro, seperti yang viral dalam video pendek di sosial media, nampak seorang Perempuan Pukul Ibu Kandung di Pinggir Jalan. Wanita muda ini posisinya di belakang ibunya. Dari rekaman vidio ini nampak gerakan wanita ini menganggu dengan mengusap-usap wajah, menarik dan mendorong hingga mengeplak kepala ibu kandungnya ini.

Mas bro, adegan selanjutnya nampak bahwa sang ibu cuman diam tak membalas.Sang ibu hanya berusaha menghindar. Nampak akhirnya sang ibu berpindah tempat. Ketika itulah barang belanjaannya jatuh hingga anaknya kembali mengeplak kepala dan memukulnya.

Viral Kasus Perempuan Pukul Ibu Kandung Polisi Turun Tangan

Mas bro sekalian, selanjutnya setelah diupload ke So sial media, kasus ini menajdi viral. polisipun turun tangan. Belakangan Kasat Reskrim Polresta Malang Kota AKP Azi Pratas Guspitu, Minggu (25/10/2020) angkat bicara.

Sebagaimana dikutip dari JatimInews, pihaknya telah menerima informasi dari masyarakat soal video yang viral ini. Selanjutnya pak polisi ini menyatakan bahwa kasus ini masuk dalam penyelidikan polisi guna mencari keberadaan kedua orang dalam video ini. Nah, setelah Polisi melakukan penyelidikan awal, diperoleh informasi bahwa 2 ornag ini disebut kerap berpindah-pindah tempat tinggal. Lalu ada info juga bahwa disinyalir anaknya ini ada gangguan kejiwaan.

Berikut ini Vidio Permintaan Maaf :

KLIK Shttps://www.instagram.com/p/CG1wFoRDaIz/?utm_source=ig_web_copy_linkINI

Akhirnya mas bro, polisipun berhasil menemukan keberadaan dua wanita ini. Kemudian dibawa ke kantor polisi. Wanita muda yang viral memukuli seorang nenek yang ternyata ini adalah ibu kandungnya ini akhirnya diamankan. Nah di sinilah wanita ini meminta maaf ke netizen. Pasalnya kejadian ini bahnyak dihujat warganet mas bro.

AKP Azi Pratas Guspitu nejelaskan semua dalam konferensi pers di Mapolresta Jalan Jaksa Agung Suprapto, pada hari Senin (26/10/2020) kemarin.

Jadi mas bro, meurut Pak Azi, selama ini, keduanya tinggal di sebuah pondok yatim piatu sejak dua bulan ini. Untuk pelaku berinisial FA usia 24 tahun, sementara korban berinisial N usianya 60 tahun. Lebih jauh pak Azi ini menjelaskan bahwa dalam pemeriksaan terungkap, kekerasan ini terjadi ketika keduanya berbelanja buah-buahan. Kini, pelaku masih diperiksa.