Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kecelakaan terjadi pagi ini. Yakni dimana ada 2 Truk Tabrakan di Pandaan. Surabaya arah Malang Macet total. Kecelakaan terjadi pagi ini, Selasa, 27-1-2020, kurang lebih pukul 06.00.

2 Truk Tabrakan di Pandaan
2 Truk Tabrakan di Pandaan

2 Truk Tabrakan di Pandaan

Mas bro sekalian, kejadian 2 Truk Tabrakan di Pandaan ini dishaare oleh akun fb Moyo di grup Komunitas Peduli Malang (ASLI Malang dengan satatmen berikut :

Sekedar info
Dari arah surabaya menuju malang macet total di pulungan karena ada kecelakaan
Silahkan lewat gunung gangsir

Dan juga dari statmen akun FB Mbak Bhe Haa

Info lurr yg mau lewat arah pandaan ,dari sby, ada kcelakaan d wunut,,macet merambat,dr jembatan pulungan sampai wunut,

Kemudian TKPnya dilengkapi beberapa komentar sebagai berikut :

  • Heru Setiyawan : Perempatan wunut bost
  • Kokoksuntoro¬†: pandaan arah gempol
  • Junus : Patung sapi sampai pasar pulungan adalah Jalur maut / blackspot, hati2 kawan banyak berdoa dan focus dalam mengemudi

Yup mas bro, jadi tempat kejadian kecelakaan ini adalah daeran Perempatan Wunut, dekat Patung Sapi, yang merupakan wilayah Kecamantan Pandaan. Jadi tepatnya TKP di Dusun Wunut, Desa Sumberejo, Kec. Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Propinsi Jawa Timur

Seperti nampak pada gambar, 2 truk bertabrakan, dimana satu truk tergulung menutup jalan. Truk Yang terguling ini melaju dari arah Selatan ke Utara, truk ini bermuatan material bonkaran rumah. Sementara satu truk lagi berwarna kuning membawa galon aqua, truk ini risngsek bagian depan.

Korban 2 Truk Tabrakan di Pandaan

Sementara ini diinfokan menurut akun fb Arief Tock korban adalah sebagai berikut :

Iku maeng jare korban 2 kecepit…sopir truck hyno posisi ngantuk trs nabrak pembatas jalan..kpla truck hyno jd lawan arah..

Jadi kabarnya kecelakaan ini terjadi disinyalir supir ngantuk lalu menabrak pembatas jalan. Sementara ini ada 2 korban terjepit di kabin truk.

Surabaya Arah Malang Macet

Pasca kejadian ini, laulintas Arah dari Surabaya ke Malang Macet. Jalannya terganggu oleh truk yang kecelakaan ini sehingga tidak bisa melintas.

pandaan-macet
pandaan-macet

Mas bro sekalian, pasca kejadian, petugas langsung datang ke TKP, melakuklan olah TKP lalu mengevakuasi korban, dan juga kendaraan yang terlibat.

Beberapa saat kemudian Arus mulai normal kembali.