Per Malam Ini Begal dan Jambret melawan Bakal Ditembak di Tempat

Per Malam Ini Begal dan Jambret melawan Bakal Ditembak di Tempat

Begal ditembak di Tempat by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar yang bikin surprise terkait begal dan jambret. Bahwa Per Malam Ini Begal dan Jambret melawan Bakal Ditembak di Tempat. Demikian yang disampaikan  KABID Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Tepatnya adalah mulai malam ini Selasa (3/7/2018), pihak Polda Metro Jaya mengadakan operasi kewilayahan mandiri khusus untuk wilayah jakarta.

begal tembak ditempat
begal tembak ditempat

Dalam operasi ini kabarnya dilibatkan tak kurang dari 1.000 personel yang terbagi dalam 16 tim. Sebanyak 13 tim di antaranya dari jajaran Polres wilayah di Jakarta dan 3 tim dari Polda Metro Jaya. Operasi yang bakaldimulaimalam ini tersebut bakal berlangsung hingga 3 Agustus mendatang dengan sasarannya adalah untuk menindak tegas pelaku kasus begal dan penjambretan.

Jadi point pentingnya adalah seandainya ada perlawanan dari pelaku baik itu pelaku begal maupun jambret,maka Kapolda mempersilakan petugas untuk melakukan tindakan tegas dan terukur (tembak).

Perintah ini dilakukan sehubungan dengan maraknya aksi penjambretan di Jakarta belakangan ini. Bayangkan gan Senin (18/6/2018) lalu saja, Polda Metro Jaya menerima empat laporan mengenai aksi penjambretan di kawasan Sudirman hingga Tosari.

 

 

 

Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.