Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden friksi di jalan. Yakni terjadi Duel Supir Bus VS Pegemudi Datsun Go. Hal ini terjadi nampaknya lantaran Saling Senggol di jalan. Sementara ini disnimyalir kejadian adalah di daerah Cikarang.

Duel Supir Bus VS Pegemudi Datusn Go
Duel Supir Bus VS Pegemudi Datsun Go

Duel Supir Bus VS Pegemudi Datsun Go

Mas bro sekalian, Awalnya kejadian Duel Supir Bus VS Pegemudi Datsun Go ini diposting oleh akun fb Mito Bralink pada 27 -10-2020 lalu dengan statmen berikut:

Lg pd susah aja pd berantem kaya sok jagoan semua tu … Eling ” kang ntar pd kebanjiran. Kebakaran juga temen” juga yg di mintain bantuan lur pd sing sabar!??

Kemudian lama FB Peristiwa Bekasi membagikan kiriman ini dengan statmen berikut :

SUPIR BUS VS SUPIR PRIBADIDiduga saling senggol, supir bus jemputan karyawan berselisih faham dengan supir pribadi di kawasan Cikarang Kabupaten Bekasi Jawa Barat Kamis petang (29/10/20). Sempat di lerai orang warga sekitar yang sama-sama melintas.Supir mobil pribadi terlihat memecahkan kaca spion bus yang sempat terekam kamera. Saling caci dan maki pun terjadi. Belum di ketahui siapa yang benar atau salah dalam kasus tersebut.

Kalau melihat tanggal terjadinya, kemungkinan kejadian bukan pada tanggal 29-20-2020 mas bro. Pasalnya akun FB Mito Bralink telah memposting ini pada 27 -10-2020 lalu, Jadi kejadiannya nampaknya bukan pada tanggal 29.

Vidio Kejadian

Kalau mas bro sekalian hendak ngepoin Vidio kejadiannya bisa diklik di bawah ini :

Klik : Vidio Kejadian

Kejadian syarat emosi ini menguang banyak sekali komentar warganet mas bro smak saja beberapa komentar berikut :

Muhamad Solihin : wah mukul spion,,,,,,arowgan ni datsun

Emping Zalfa : ah supir star bus cuman ngebacot doang sepion udh di pecahin gitu lu,bukanya beri satu pukulan 2 pukulan mah huh ah

Bujange Pantura : bukan masalah cuman ngebacot, coba kita d posisi dia harus punya nyali dan pola pikir ketiga beragumen sprti itu, kalo kita duluan ada pukulan malah kita rugi ..

Ilham Ilham : Bukti video ada, tinggal laporin aja noh si datsun ke polisi mayan dapat cuan wkwkwk…Btw salut gw sama sopir starbus kagak mukul tuh sopir datsun, kalo mukul mah malah bisa jadi sopir bus starbus yg rugi kalo yg sopir datsun visum terus lapor ke polisi.