2 Bus Adu Banteng Di Ngawi, 6 Orang Luka Berat. Ini Faktanya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video kecelakaan yang beredar di dunia maya, yakni 2 Bus Adu Banteng Di Ngawi, 6 Orang Luka Berat. Ini Faktanya. Sering kali kita melihat pengendara yang tidak mematuhi lalu lintas. Ada yang mengemudi dengan melajukan kendaraannya melebihi kecepatan yang telah ditentukan. Ada juga yang ketika akan mengendara tidak memeriksa dulu keadaan kendaraannya, sehingga sering alami rem blong dan lain sebagainya sebagai pemicu terjadinya kecelakaan. Seperti yang terdapat dalam video ini nih. Dua bus sampai mengalami adu banteng dan mengakibatkan para supir dan penumpangnya luka berat.

2 Bus Adu Banteng Di Ngawi
2 Bus Adu Banteng Di Ngawi

2 Bus Adu Banteng Di Ngawi

Yup mas bro, video 2 Bus Adu Banteng Di Ngawi ini juga diposting dalam akun Facebook Info Kediri Raya. Terlihat dalam video tersebut dua bus berhenti di dua sisi jalan yang berbeda. Yang satu bisnya dalam kondisi bagian depan hancur alias ringsek. Dan disisi jalan di sebrangnya juga ada sebuah bus dengan menghadap berlawanan. Dua bus antarkota tersebut telah mengalami adu banteng alias tarak adu kepala di Jalur Ngawi-Solo pada Selasa (6/4/2021) pagi.

Videonya KLIK disini.

Kronologis 2 Bus Adu Banteng Di Ngawi

Tabrakan ini yakni antara bus Mira dengan Sumber Selamat. Ketika itu bus Mira yang dikemudikan Agus Santoso warga Kediri ini melaju dari arah Solo, diketahui bus ini nekat nyalip kendaraan lain yang lagi ngantri dan ngambil jalur kanan dengan kecepatan tinggi padahal saat itu berada ditikungan yang tajam. Karena saat itu penglihatan terbatas, bus Mira ini tidak menyadari ada bus Sumber Selamat yang dikemudikan Tonny warga Kertosono yang melaju dari arah berlawanan. Diduga rem nya juga blong, akhirnya tabrakan adu bantengpun tak terhindari.

Akibat kecelakaan ini, 6 orang yang terdiri dari kedua sopir dan 4 orang bus Sumber Selamat mengalami luka berat. Para korban yang beberapa di antaranya alami patah tulang dan benturan kepala inipun kini sedang dirawat secara intensif di RS At Tin Ngawi. Saat ini peristiwa kecelakaan 2 Bus Adu Banteng Di Ngawi ini sedang diselidiki pihak Satlantas Polres Ngawi untuk lebih memastikan penyebab dari terjadinya kecelakaan.

Demikianlah info tentang 2 Bus Adu Banteng Di Ngawi, 6 Orang Luka Berat. Ini Faktanya ini. Semoga yang terluka dapat segera diberi kesembuhan.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: