Pemotor Bonceng 3 Ketabrak Truk, Pak Ogahnya Dicuekin Malah Main Nyebrang Aja

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video yang viral di dunia maya yakni Pemotor Bonceng 3 Ketabrak Truk, Pak Ogahnya Dicuekin Malah Main Nyebrang Aja. Yang namanya berkendara tentu semua ada aturannya. Apalagi saat mau menyebrang juga harus selalu waspada  dengan kendaraan yang lalu lalang. Sebab jika tidak hati-hati akan menyebabkan celaka dan membahayakan diri sendiri juga orang lain. Seperti yang terjadi dalam  video kali ini. Seorang pemotor yang membonceng 2 rekannya asal nyebrang saja, padahal udah ada pak ogah yang siap memberikan jalan untuk nyebrang. Alhasil 2 rekan yang diboncengnya tersebut harus kehilangan nyawa.

Pemotor Bonceng 3 Ketabrak Truk
Pemotor Bonceng 3 Ketabrak Truk

Pemotor Bonceng 3 Ketabrak Truk

Yup mas bro, video tentang Pemotor Bonceng 3 Ketabrak Truk ini juga diposting dalam akun Instagram @makcomback.kriminal. Terlihat dalam video tersebut seorang pemotor yang membonceng 2 rekan wanitanya sedang hendak menyebrang. Namun tanpa lihat kanan kiri lagi, pengemudi motor langsung tancap gas. Disaat yang sama sebuah truk lewat dan akhirnya tabrakanpun tak terelakkan. Padahal di sana terlihat sudah ada pak ogah atau tukang parkir yang siap memberi jalan untuk nyebrang, tapi tak dihiraukan korban.

Videonya KLIK disini.

Kecelakaan Pemotor Bonceng 3 Ketabrak Truk ini diketahui terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya Jalan Tuban Bancar Km 3, Desa Sugiwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban pada Rabu, (31/03/2021) malam. Kecelakaan itu bermula ketika Juwanto Heru Hendriarto (22) membonceng dua teman wanitanya untuk menyebrang jalan tapi tidak melihat kanan-kiri dan langsung tertabrak truk dari arah Timur. Akibat kecelakaan tersebut 2 orang meninggal dunia, yaitu Puput Meitasari (30) warga Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding dan Rika (22) warga Desa Gemulung, Kecamatan Kerek. Sementara yang mengemudikan motor tersebut adalah Juwanto Heru Hendriarto (22) warga Desa Sumurgung, Kecamatan/Kota Tuban yang selamat dari peristiwa kecelakaan tersebut.

Berikut ini beberap komentar netizen:

didit_triono: Waduh kok kluar dr karaoke min, … Stigma dan paradigma nya kok jd g enak ya

febrianasadilakbar: wah klok didaerah sana nggk kaget soalx sukak ngawor dan nggk liat kanan kiri dan belakang

febrianasadilakbar: sukak ngawor

yugo_r3: Aibon

abramkusumaa: Jadiin pengemudi motor sebagai tersangka. Tolol bikin celaka orang aja.

aerostreet_medan: Malah yg pengemudi yg selamat dia yang lalai dia yg selamat

rikkiputrapratama: Itu yang salah tukang parkirnya kenapa disuruh jalan motornya sudah tau ada mobil truk

Demikianlah info tentang Pemotor Bonceng 3 Ketabrak Truk, Pak Ogahnya Dicuekin Malah Main Nyebrang Aja ini. Semoga kita dapat selalu waspada bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: