Bonsaibiker.com – mas bro, setelaj kita simak peluncuran dan gallery photnya, kini yuk kita lihat Fitur All New Scoopy 2020-2021 mas bro. Nah, salah satunya adalah dah Keyless mas bro, Jadi motor ini susah banget untuk dicuri.

Fitur All New Scoopy 2020-2021
Fitur All New Scoopy 2020-2021

Terkait All New Scoopy 2020-2021 yang diluncurkan hari ini, mas bro bisa lihat pada 2 artikel sebelumnya terkait harga, varian, dan mega gallerynya. Simaki di artikel sebelumnya berikut :

New Honda Scoopy Gen 5 2020 diluncurkan Hari ini, Banyak Fitur Baru

4 Varian dan Pilihan Warna Scoopy 2020 beserta Gallery Photo, Dah Keyless

Fitur All New Scoopy 2020-2021

Mas bro All New Honda Scoopy,skutik Honda di segmen 110 kalsik ini dibekali mesin terbaru berkubikasi 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar. Nah, meski hebat BBM, tapi sanggup menyuguhkan performa yang warbyasa mas bro.

Rangka eSAF All New Scoopy 2020-2021

Penggunaan  rangka baru eSAF memang salah satu andalah Honda. Teknologi frame baru Honda ini terbukti menjadi skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Fitur eSP, ACG Starter dan ISS pada All New Scoopy 2020-2021

Motor ini makin canggih dengan hadirnya teknologi eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter. Yakni fungsinya adalah untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara. Fitur ini juga serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik. Selanjutnya motor cuman perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Fitur Kenyamanan pada All New Scoopy 2020-2021

Untuk semakin memberikan kenyamanan bagi pengendara maka beberapa fitur pendukung disematkan mas bro. Mulai dari :

  • Lampu depan dan belakang dengan desain terbaru berbentuk oval sempurna sebagai simbol dari Honda Scoopy hadir dengan kombinasi sistem pencahayaan LED projector. Hal ini jelas makin menonjolkan kesan unik dari tampilan depan dan belakang Honda Scoopy yang klasik auranya ini.
  • USB Charger model terbaru pada console box merupakan salah satu fitur kenyamanan bagi user gar dapat dimanfaatkan untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis. Ini sudah tanpa perlu menggunakan tambahan adapter mas bro.
  • Kombinasi terbaru panel meter digital pake layar LCD yang lebih besar. Ini bisa menyajikan informasi lebih lengkap. Yakni info terkait penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key). Selain itu juga penunjuk indikator ECO riding.
  • Fitur baru lainya adalah Multi Function Hook yakni dipake buat ggantungin barang bawaan secara praktis. Bisa tutup buka mas bro, jadi isa ditutup apabila tidak digunakan. Nah ini kan makin nyaman aja pengendara mas bor.
  • Fitur All New Scoopy 2020-2021 yang merupukan unggulan selain yang sudah disebut pada All New Honda Scoopy, juga dipertahankankan seperti desain pijakan kaki terbaru untuk pembonceng yang terintegrasi dengan bodi. Ini tentu memudahkan pengendara membonceng dengan tetap nyaman dan stylish. All New Scoopy ini mengaplikasikan velg baru dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara. Kemudian kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter. Ini bisa menyimpan helm Scoopy. Kemudian motor ini juga memiliki standar samping otomatis (Side Stand Switch) serta tuas pengunci Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan.
speedometer-scoopy-2020-gen-5
speedometer-scoopy-2020-gen-5

Fitur Keamanan pada All New Scoopy 2020-2021 dah Keyless

Mas bro sekalian, Fitur All New Scoopy 2020-2021 yang paling keren menurut bonsaibiker adalah penyematan fitur Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) ini memanjakan pengguna agar motornya maik aman saat tidak dikendarai. Fitur ini juga hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Jadi kalau mas bro parkir, lupa posisi motro, tinggal pencet remot.

Konsumsi BBM All New Scoopy 2020-2021

Jadi mas bro, diantara Fitur All New Scoopy 2020-2021 ini hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2L. Nah, selain kapasitas tanki BBM lebih besar, ternyta motor ini juga irit BBM. Konon konsumsi bahan bakar motor ini termasuk yang irit di kelasnya.

Bayangkan masbro, 1 liter BBM mampu mencapai jarak 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3. Oleh karenanya mas bro, skutik popular yang nyentrik ini akan semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.

Demikian mas bro, terkait Fitur All New Scoopy 2020-2021.Semoga mencerahkan.