Berita Umum

Vidio Detik-detik Orang Lolos Dari Maut, Pindah Sebelum Kesruduk Mobil

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ini adalah sebuah Vidio Detik-detik Orang Lolos Dari Maut. Jadi orang ini Pindah atau beranjak dari tempat duduknya beberapa detik Sebelum kursi yang ia duduki Kesruduk Mobil yag tengah mundur untuk parkir.

Vidio Detik-detik Orang Lolos Dari Maut
Vidio Detik-detik Orang Lolos Dari Maut

Kejadian ini terrekam ke dalam vidio atau kamra CCTV lalu viral di sosial media setelah diunggah ke facebook.

Vidio Detik-detik Orang Lolos Dari Maut

Mas bro sekalian, dalam rekaman Vidio Detik-detik Orang Lolos Dari Maut ini nampak tertanggal 30 Oktober 2020 lalu. Simak saja kejadiannya di link berikut :

KLIK SINI

Yup mas bro, seperti nampak dalam vidio di atas, seorang pria tengah duduk di kursi sambil terlihat nelpon seseorang pake HP. Nah pria ini ternyata duduk di belakang mobil yang tengah parkir mundur ke arah dia.

Mobil putih yang parkir ini nampak berhenti beberapa saayt. Lalu pria yang nelpon tadi tiba-tiba berdiri dn pindh dari tempat duduknya, berjalan ke arah lain. Entah dia punya insting sendiri, atau dikasih tahu tukang parkirnya atau memang takdir menggerakkan dia untuk pindah. Ya gak tahu persis.

Namun yang pasti, setelah pria ini pindah, dalam beberapa detik kemudian kursi yang ia dudukin tadi, disruku mobil parkir tersebut dengan keras ke belakang.

Wow, andai saja pria ini masih duduk di sini, ya, entah apa yang terjadi padanya mas bro. Sungguh ngeri.

Mas bro, Vidio Detik-detik Orang Lolos Dari Maut ini dishare oleh akun FB Henry Gabe ke group FB Safety Riding Clinic and Training – SRCT dengan statmen berikut :

Andaikan dia tak berpindah, apalah jadinya??

  • Reza Setiawan
    Bisa jadi yg nyuruh pindah adalah tukang parkir…, Setelah memperhatikan glagat yg membawa mobil… dan berkata sama yg duduk ” Awas ko situ yg bawa mobil masih belajar ne”
  • Juju
    Waduh… Tuhan masi sayang sama dia…
  • Richard Tobing
    Itu rencana Tuhan chief …
    Kesan komen agak realigi, but it’s true.
  • Anthon Mardoni
    Posisi pria yang sedang duduk menelepon dalam ilmu safety disebut LINE OF FIRE, dimana posisi seseorang atau anggota tubuhnya berpotensi resiko tinggi terhadap suatu benda yang bergerak tidak terkendali maupun gagal operasi mengarah kepadanya, oleh karena itu sangat berbahaya jika kita berada dibelakang maupun didepan kendaraan yang sedang bergerak. Saya sering mengingatkan abang parkir mengenai resiko ini.
  • Henry Gabe
    Richard Tobing Saya sependapat. Tuhan gerakkan dia pindah….. ojo metek disek, utangnya masih banyak….hahaaa

Yup mas bro, semoga Vidio Detik-detik Orang Lolos Dari Maut ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk selalau waspada pada sekeliling kita.

3 komentar pada “Vidio Detik-detik Orang Lolos Dari Maut, Pindah Sebelum Kesruduk Mobil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.