Berita Umum

Takut Polisi Maksa Belok Bikin Pemotor lain Jatuh

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian di jalan yang bikin prihatin. Dimana Takut Polisi Maksa Belok Bikin Pemotor lain Jatuh. Ya, gimana mas bro, ketahuan banget takut ama pak polisi di depannya, ehh gelagapan, bikin orang lain celakan.

Takut Polisi Maksa Belok Bikin Pemotor lain Jatuh
Takut Polisi Maksa Belok Bikin Pemotor lain Jatuh

Inilah fakta di ngera +62 mas bro. Sakarepe dewek.

Takut Polisi Maksa Belok

Yup inilah sebuah kejadian yang cukupmemprihatikan. Yaki yang dishare oleh akun fb

Dony Pamungkas kegroup INFO KECELAKAAN KRIMINALITAS PEKALONGAN DAN SEKITARNYA dengan statmen berikut :

Karepe piye mlayu ngono wae

Yup mas bro berikut ini link vidio kejadiannya silakan klik kalau mau nonton:

KLik SINI

Yup mas bro, seperti tampak pada sebuah vidio yang di istagram Bonsaibiker di atas, seorang pengendara motor sedang melajau di jalurnya. Doi direkam oleh kamera dasbor dari sebuah mobil yang tengah jalan. Nah tiba-tiba dari sebelah kira ada pemotor yang tiba-tiba memotong jalurnya. Pemotor ini mendadak belok kanan dari sebelah kiri.

Nah, usutpunya usut, ternyata di depan sana ada polisi yang tengah jaga. Si pemotor ini dah ambil kiri sepertinya memang dia mau lurus. Tapi nampaknya setelah dia liat polisi ada di depan, langsung dia potong jalan orang, banting setir ke kanan. Dia gak liat-liat pengendara di belakang dan di kanannya. Langsung aja mak kluer.

Kontan mas bro, pengendara motor yang berada di belakangnya sebelah kanan langsung kesenggol pemotor ini. Dan jatuh mak gubrag. Nah bukanya menolong, tapi nengok aja nggak, pemotor ini langsung kabur tancap gas. Entah apa yang dia rasa salah, sampai segitu takutnya dia sama polisi di depan, hingga ia tega mencelakakan orang lain.

Ya pengendara yang dijatuhkan tak beisa berbuat apa-apa, wong jatuh, amu dikejar dah gak nutut. Cuman Nunjuk jari aja akhirnya mas bro.

Yup masbro, jelas prilaku seperti ini sangat merugikan orang lain, harus dhindari. Demi menjaga keamanan dan kenyamanan berkendara bersama.

One thought on “Takut Polisi Maksa Belok Bikin Pemotor lain Jatuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.