Berita Umum

Motor Roda 3 Pecicilan Akhirnya Nabrak Pagar, Goyang Kaya Truk Oleng

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden cukup ngeri tapi lucu-lucu sedap. Ya, ceritanya ada Motor Roda 3 Pecicilan Akhirnya Nabrak Pagar. Kayaknya motor pengangkut barang ini pingin Goyang Kaya Truk Oleng. Geal-geol kiri-kanan. Tapi sayang ternyata baru beberapa saat Goyang justru malah nabrak pagar, pintu masuk sebuah bangunan.

Jadi ternyata motor roda 3pun juga ingin goyang kayak truk goyang mas bro.

Motor Roda 3 Pecicilan Akhirnya Nabrak Pagar

Kejadian Motor Roda 3 Pecicilan Akhirnya Nabrak Pagar ini kurang tahu persisi siapa yang memulai memposting di sosial media. Hanyasaja, tau-tau postingan ini sudah viral di sosial media dan menuai banyak tanggapan mas bro.

Ya, kejadian ini direkam ke dalam kamera oleh seorang pengguna jalan. Lalu kemudian dishare ke sosial media dan jadu viral. Silakan saja kalau mau ngepoin kejadiannya adalah berikut ini!

KLik SINI

Yup mas bro, ini entah ada apa, maksidnya memang lagi akting doang atau panas sama orang lain kurang tahu persis. Yang jelas pengemudi motor Roda 3 ini tiba-tiba saja berada di depan kendaraan lain lalu berakting zigzag kanan kiri geal-geol. La dah tahu ada motor dari lawan arah, doi malah nyalip. Meski muat kan bikin amsyong pengendara dari lawan arah.

Kemuian nampak beberapa kali dia belok dengan kilat. Atau boleh jadi ingin seperti truk goyang yang oleng kiri-kanan yang viral di beberapa tempat. Cuman ini motor roda 3, gagal dalam aksinya. Ketika goyang, ternyata malah nabrak sebuah pintu pagar. Gubragh dah mas bro.

Entah dia memang mau masuk ke areal tersebut atau memang goyangnya kebablasan ya kurang tahu persis mas bro. Yang jelas, motor roda 3 ini nyiup pintu pagar.

Semoga saja kejadian Motor Roda 3 Pecicilan Akhirnya Nabrak Pagar ini menjadi pebelajaran buat kita semua agar hati-hati di jalan raya. Bahwa jaln raya adalah banyak orang berkepentingan, kalau kita terlalu egois mengutampakan kepentingan sendiri ya gak baik juga kan, kalau kita celakan bukannya ditolong orang, malah diketawain orang mas bro.

4 komentar pada “Motor Roda 3 Pecicilan Akhirnya Nabrak Pagar, Goyang Kaya Truk Oleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.