Pemotor Ngrekam Pick Up Oleng Malah Nabrak Tembok

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian lakalantas yang rada-radai bikin ngilu tapu lucu. Jadi ceritanya ada Pemotor Ngrekam Pick Up Oleng Malah Nabrak Tembok. Pemotornya yang nabrak tembok, padahal yang oleng Pick upnya.

Pemotor Ngrekam Pick Up Oleng
Pemotor Ngrekam Pick Up Oleng

Pemotor Ngrekam Pick Up Oleng

Mas bro, kejadian Pemotor Ngrekam Pick Up Oleng Malah Nabrak Tembok ini dishare ke sosial media oleh akun FB infoGRESIK pada 8 jam lalu dengan statmen berikut :

Gresik akhir-akhir iki bolak-balik viral. Tapi virale dak onok sing nggenah. Sing paling anyar yo video iki.
Panggonane nang dalanan Sidayu kono.
Ojok ditiru yo sing koyok ngene iki, Rek ?
Video kiriman warganet. Akeh sing ngirim, embuh sing njupuk video yak opo nasibe.

infogresik #gresik #videooftheday #viral

TKP kejadian ini adalah di Ngawen, Sedayu, Kabupaten Grresik Jawa Timur. Vidio ini kemudian viral di dunia maya dishare dari akaun ke akun, bahkan dari grup ke grup.

Karena vidio ini baru viral hari ini, boleh jadi kejadian juga pada hari ini, Sabtu, 19-12-2020. Tai pastinya kurang tahu persis mas bro.

Kalau mau ngepoin vidionya silakan kalik di bawah ini via IG :

KLIK SINI

Yup mas bro, nampak dalam vidio di atas, sebuah mobil Pick UP atau mobil bak Mitsubshi, entah ini L300 atau ts 120 ss kurang tahu persis mas bro. Yang jelas pick up hitam yang membawa beberapa penumpang anak muda ini melakukan agsi oleng alias goyang, zig-zag kairi-kanan, belak-belok.

Aksinya memang bak truk oleng yang tengah viral di nusantara ini. Nah saat pick up oleng ini ternyata direkam oleh pemotor yang ada di belakang Pick up ini. Entah ini settingan atau bukan, tapi yang jelas, motor yang ngrekamini justru ndlosor saat ngrekam mobil pick up ini.

Di sebuah tikungan motor ini gagal belok dan justru babals nabrak sebuah rumah yang nampaknya adalah toko material. Duh ngeri mas bro!

Demikian artikel Pemotor Ngrekam Pick Up Oleng Malah Nabrak Tembok, semoga menjadi pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati di jalan raya.

One thought on “Pemotor Ngrekam Pick Up Oleng Malah Nabrak Tembok

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: