Kecelakaan

Kia Sportage Sruduk Gerobak Mpek-mpek di Penjaringan, 1 MD

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah mobil Kia Sportage Sruduk Gerobak Mpek-mpek di Penjaringan. Tepatnya lakalantas ini terjadi di Jalan Pantai Indah Utara 2, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Kamis (24/12/2020) sore. Kecelakaan ini menyebabkan pedagang mpek-mpek meninggal dunia.

Kia Sportage Sruduk Gerobak Mpek-mpek di Penjaringan
Kia Sportage Sruduk Gerobak Mpek-mpek di Penjaringan

Kia Sportage Sruduk Gerobak Mpek-mpek di Penjaringan

Mas bro insiden Kia Sportage Sruduk Gerobak Mpek-mpek di Penjaringan ini dishare oleh akun fb Nuryono Satria Jerez ke Info Kecelakaan Hari Ini dengan statmen berikut :

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pantai Indah Utara 2, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Kamis (24/12/2020) sore.
Diduga pengemudi dalam keadaan mengantuk, mobil yang dikendarainya melaju kencang menabrak pedagang pempek hingga meninggal di lokasi, dan satu orang luka berat.
Kecelakaan tersebut mengakibatkan penjual pempek tewas di tempat dan pengendara motor luka berat setelah diseruduk mobil dengan kecepatan tinggi.

Vidio Kia Sportage Sruduk Gerobak Mpek-mpek

kejadian Kia Sportage Sruduk Gerobak Mpek-mpek ini terrekam ke dalam kamera cctv dan kemudian viral di dunia maya. Berikut ini vidionya :

KLik SINI

Identitas Kendaraan dan Korban Kia Sportage Sruduk Gerobak Mpek-mpek

Yup mas bro, menurut berita yang beredar di laman web berita nasioanl, mobil yang terlibat kecelakaan ini adalah mobil Hotam berpelat nomor B 2107 SBG. Nah kalau dilihat di https://samsat-pkb2.jakarta.go.id/, mobil ini adalah KIA SPORTAGE SE 2.0 AT lansiran 2012. Mobil ini menabrak gerobak dan tukang mpek-mpek yang bernama Yadi, di Jalan Pantai Indah Utara, Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara.

gerobak-mpek-mpek-disrudug-mobil
gerobak-mpek-mpek-disrudug-mobil

Triyono yang merupakan saksi mata memberikan keterangan bahwa pengendara mobil tak hanya menabrak Yadi, namun juga nyruduk 2 orang pembeli pempek hingga mengalami luka-luka. Dua pengendara motor ini waktu itu berboncengan cewek cowok. KEduany akemudian berhenti dan turun dari motor. Saat itu motornya di parkir dekat gerobak mpek-mpek ini, sementara keduanya berdiri di dekat penjual mpek-mpek ini.

Dari 3 korban ini, 1 Meninggal yakni Yadi, pedgangan Mpak-mpek, sementara 2 pengendara motormengalami luka luka. Kedua korban luka sementara dibawa ke RS Pluit, Jakarta Utara.

Seperti nampak dalam vidio di atas, mobil lepas kontrol yang disinyalir adalah pengendara mengantuk. Mobil melaju kencang dari arah Rumah Sakit (RS) PIK menuju Mediterania PIK. Jadi kabarnya pengemudi mobil habis antar pasien dan dalam keadaan ngantuk.

38 komentar pada “Kia Sportage Sruduk Gerobak Mpek-mpek di Penjaringan, 1 MD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.