Pemotor Tewas Nabrak Pintu Mobil Yang dibuka Mendadak di Bali

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kecelakaan maut di Bali. Seorang Pemotor Tewas Nabrak Pintu Mobil Yang dibuka Mendadak. DIalah nenek-nenek bernama AA Rasmini (64), yang tewas usai sepeda motor yang ditumpanginya menabrak pintu mobil yang dibuka secara tiba-tiba.

Pemotor Tewas Nabrak Pintu Mobil Yang dibuka Mendadak
Pemotor Tewas Nabrak Pintu Mobil Yang dibuka Mendadak

TKP adalah di depan Warung Buk Sri, Jalan Umum Banjar, Desa Cau Belayu, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Jumat (25/12/2020) siang.

Pemotor Tewas Nabrak Pintu Mobil Yang dibuka Mendadak

Ma bro, dalam insiden Pemotor Tewas Nabrak Pintu Mobil Yang dibuka Mendadak ini ceritanya motor yang ditumpangi Rasmini tersebut dikemudikan suaminya, AA Ngurah Suarja. Ia sendiri saat itu membonceng. Dan ternyata tiba-tiba nabrak pintu sebuah mobil yang dibukan. Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia sebagaimanaditulis di laman-laman koran nasional mengatakan bahwa pasca insiden ini, Korban mengalami pendarahan pada hidung, telinga, kemudian meninggal dunia di TKP.

Kronologi Pemotor Tewas Nabrak Pintu Mobil Yang dibuka Mendadak

Lebih jauh, Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia menjelaskan, bahwa waktu itu pada Jumat kurang lebih pukul 13.00 Wita, sebuah mobil Daihatsu Terios datang dari arah selatan dan berhenti di depan sebuah warung yakni warung BuSri. Mobil tersebut dikendarai oleh warga asal Desa Dauh Peken yang bernama Gusti Putu Hendra Wirawan (38). Saat itu ia erkendara bersama anak dan istrinya, Ni Wayan Puspa Ari Laksmi.

Singkat kata GPHW turun dari mobil bersama anaknya. Adapun istrinya NWPA masih di dalam mobil. Nah mas bro, beberapa saat kemudian, NWPA turun dan membuka pintu belakang mobil sebelah kanan. Nah, ketika NWPA membuka pintu mobil, ada sebuah kendaraan sepeda motor yang dikendarai Suarja dan Rasmini datang dari arah belakang mobil. Karena jarak terlalu dekat, maka korban menabrak pintu mobil dan terjatuh.

Dalam insiden maut ini Rasmini meninggal dunia di TKP, adapun suaminya mengalami luka parah. Usai kejadian, Korban dibawa ke RS Semara Ratih Desa Luwus Baturiti Tabanan. Kini polisi masih memeriksa pengendara mobil.Ada dugaan sementara ini bahwa ada unsur kelalaian, yakni penumpang mobil ini lalai dalam membuka pintunya. Hingga kini kasus ini masih dalam proses sidik.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: