Wheelie di Jalan Numplek ke Kebon, Ketawain Dulu Baru Nolong

Bonsaibiker.com – mas bro skalian, sebuah insiden dimana ada motor Wheelie di Jalan Numplek ke Kebon. Nah ini aksi Wheelienya memang direkam oleh rekannya. Namun ketika bablas numplek alias jatuh ke kebon, ee diKetawain Dulu bro, Baru Nolongini yang jatuh. Alamak, ada-ada aja ini kerjaan warganet.

Wheelie di Jalan Numplek ke Kebon
Wheelie di Jalan Numplek ke Kebon

Wheelie di Jalan Numplek ke Kebon

Mas bro, insiden kecelakaan dimana motor Wheelie di Jalan Numplek ke Kebon ini dishare oleh akun IG @ride_xperience dengan statmen berikut :


Ini baru sahabat. πŸ˜‚πŸ˜‚

πŸ“· @__riskiriyanto

Noted : lupa hapus bagian akhir. πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

Support :
@lensa_lmj
@cci_lumajang
@yr15ci_lumajang
@redninjajakarta_pusatdanutara
@motoridersindependent
@indobike_sound
@yogiigoy_channel
@wndaniayu
@cinemabike_
@indomotorcornering
@flfmoto
@quiinema
@mvp_s.quad
@banana__helmetlovers

ride_xperience #boldriderslumajang #tiktok #indobike_sound #speed #indobikers #indobike_videos #indobike_lovers #indobike_riders #indobikesquad #indobikelifestyle #bikelife #bikeindonesia #sportsbikelife #sportsbikeaddicts #bikelife_indonesia #superbike #supersports #motorsport #moge #indonesia #sportsbikes #exhaustbikes #exhaust #bikeenthusiastindonesia #sportbikeindonesia #indobikers #motolovers #sportbike_indonesia #sportbikeaddicts #superbikes

Diposting pada 5 jam lalu dengan vidio sebagai berikut :

KLIK SINI

Yup mas bro, caption dalam psotingan ni yang bikin gak bisa nahan, “Ini baru sahabat” maksudnya ya kecelakaan, ditolong. Namun nolongnya itu lho, diketawain dulu, aihihihi. Itu yang bikin warganet pada ramai komentar. Simak saja komnetar unik-unik berikut :

  • kc
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ keselek kopi gw anjirrr
  • s.febrian.778
    Jancok knal gua sma ni orng🀣
  • fathurr_86
    Ketawa dulu baru di tolong🀣
  • winnysutrianigulo
    Astaga, perut aku perut aku sakit gr2 ngakak πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚
  • bikers_ngedit
    Nular ketawanya minπŸ˜‚
  • Foto profil yogawdnt_
    yogawdnt_
    The real sahabat sejati vidioin + ketawain dulu baru tolonginπŸ˜‚

Yup mas bro, hanya sebuah artikel ringan terkait beberapa hal yang ada di sekitar kita. Ya sekedar pengingat saja mas bro untuk selalu waspada dan mau menempatkan seesuatu pada tempatnya. Ya, wheelie memangboleh-boleh saja, tapi musticar tempat yang sepi dan aman dulu mas bro. Klu di jalan raya, ngerinya menganggu pengguna jalan lain yang tengah lewat. Dan kalau memanglatihan ya cari tempat yang landai aja,pun kalau sialkan jatuh ya masih gak terlalu sakat mas bro. Nggak harus babalas kekebon aihihi.

One thought on “Wheelie di Jalan Numplek ke Kebon, Ketawain Dulu Baru Nolong

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: