Curi HP Pedagang Dengan Clurit, Akhirnya Terciduk Juga Oleh Polsek Cipatat Bandung

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sungguh sadis pelaku Curi HP Pedagang Dengan Clurit, Akhirnya Terciduk Juga Oleh Polsek Cipatat Bandung ini. Beginilah resiko berjualan di pinggir jalan saat malam harridan kondisi sedang sepi. Aksi kejahatan selalu saja mengincar harta benda bahkan nyawa. Seperti video yang viral di medsos ini, seorang pelaku pencuri HP seorang pedagang menggunakan kekerasan dalam beraksi.

Curi HP Pedagang Dengan Clurit
Curi HP Pedagang Dengan Clurit

Curi HP Pedagang Dengan Clurit

Yup mas bro, video yang diunggah dalam sebuah akun Instagram milik @BeritaKotaBandung menayangkan aksi seorang pelaku pencurian dengan kekerasan di wilayah Cipatat , Kabupaten Bandung Barat sedang mendatangi seorang pedagang makanan dipinggir jalan. Tanpa basa pelaku langsung meminta Hand phone pemilik warung dan selang beberapa lama kemudian mengeluarakan sebuah clurit dan berusaha menyakiti pedagang itu. Untungnya korban cepat bertindak untuk lari menjauh sehingga terhindar dari sabetan clurit itu.

Setelah kejadian tersebut, pihak Polsek Cipatat berhasil meringkusnya keesokan harinya pada pukul 17.00 WIB. Menurut keterangan dalam video terciduknya plaku curas itu, pelaku adalah inisial HP yang merupakan warga Caringin. Dan kasus ini telah diselidiki oleh pihak Satreskrim Polsek Cipatat.

Video bisa diKLIK DISINI.

Curi HP Pedagang Dengan Clurit`
Curi HP Pedagang Dengan Clurit`

Demikianlah info tentang Curi HP Pedagang Dengan Clurit, Akhirnya Terciduk Juga Oleh Polsek Cipatat Bandung ini. Semoga kita bisa selalu hati-hati dan waspada.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: