Potrert Kampung Miliarder Dadakan di Tuban, 4 – 26 M Coy

Bonsaibiker.com – Yuk kita intip Potrert Kampung Miliarder Dadakan di Tuban. Yakni sebuah Desa yang bernama Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Kampung ini kini menjelma menjadi kampung miliarder yang viral diseantero nusantara. Sebagaimana kita ketahui, bahwa warga Desa ini yang merupakan para petani kini pada borong mobil baru yang harganya ratusan juta rupiah. Ya spektakuler memang.

Potrert-Kampung-Miliarder-Dadakan-di-Tuban
Potrert-Kampung-Miliarder-Dadakan-di-Tuban

Potrert Kampung Miliarder Dadakan

Mas bro, viralnya Potrert Kampung Miliarder Dadakan di tuban ini, yakni engan adanya warga desa yang kaya mendadak, memang taklepas dari hadirnya industri kilang minyak yang akan berdiri di desa tersebut. Ya bayangkan para petani ini tiba-tiba mendadak kaya pasca menerima pembayaran ganti rugi lahan proyek Pertamina tersebut. Nah, jumlahnya memang fantastis mas bro, rata-rata mereka menerima Rp4 miliar. Paling tinggi Rp26 miliar.

Dari sinilah warga kemudian pada jadi miliarder dadakan. Warga lalu rame-rame memborong mobil, Ada yang renovasi rumah ada juga yang membeli lahan baru lagi. Jadi kini tiap saat wara-wiri mobil baru datang ke kampung ini. Ykni yang dikirim dari dealer di Tuban maupun Kota Surabaya.

Pembebasan Lahan Pembangunan Kilang Minyak

Pembebasan lahan untuk proyek pembangunan kilang minyak New Grass Root Refinery and Petrochemical (NGRR) inilah yang merubah semuanya mas bro. Sekitar 225 warga yang awalnya petani, dalam waktu singkat jadi miliarder pasca menerima pembayaran ganti rugi. Warga ini menyetujui lahan milikmereka dibebaskan untuk kepentingan proyek nasional.

Seperti ramai dibiarakan bahwa Kepada Desa Sumurgeneng, Giatno juga mengakui bahwa uang ganti rugi ini dipergunakan wrga untuk banyak hal. Mulai dari beli mobil baru, merenovasi rumah, hingga mencari lahan baru.

Nah mas bro, menurut salah satu warga yang bernama Wartono, mayoritas lahan yang dibebaskan ini adalah ladang. Apresial mematok harga cukup tinggi, yaitu Rp600 ribu sampai Rp800 ribu per meter, bergantung lokasinya. Nah, makanya nilai gantiruginya sampai miliaran, lah ladang kan luas mas bro.

Begitulah Potrert Kampung Miliarder Dadakan di Tuban ini.

One thought on “Potrert Kampung Miliarder Dadakan di Tuban, 4 – 26 M Coy

  • 18 Februari 2021 pada 09:38
    Permalink

    ini shrsnya jgn diekspos karna para kriminal bs lsg kesana tuk rampok bs berbahaya tuk warga disana

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: