Detik-detik Motor Mau Dicuri Di Sebuah Kafe, Tapi Gagal Berkat Keberanian Satpam

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah rekaman CCTV yang berhasil merekam Detik-detik Motor Mau Dicuri Di Sebuah Kafe, Tapi Gagal Berkat Keberanian Satpam nih. Saat memarkirkan kendaraan kita memang harus selalu waspada. Sebab kejahatan selalu mengintai dimanapun berada. Mengunci kendaraan juga harus benar bahkan kalau bisa sampai kekunci ganda. Seperti sebuah video yang ramai di medsos saat ini nih. Aksi pencuri sepeda motor berhasil digagalkan oleh satpam setempat.

Detik-detik Motor Mau Dicuri
Detik-detik Motor Mau Dicuri

Detik-detik Motor Mau Dicuri

Yup mas bro, sebuah video kini beredar di dunia maya yang salah satunya diposting dalam akun Instagram @tribunlampung nih. Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat Detik-detik Motor Mau Dicuri Di Sebuah Kafedi Jalan Hos Cokroaminoto, Rawa Laut, Enggal, Bandar Lampung pada Minggu (14/2/2021), sekitar pukul 9.30 WIB.

Percobaan curanmor ini dilakukan oleh 2 pelaku laki-laki bermotor mas bro. Terlihat salah satu pelaku turun menghampiri motor motor Beat merah yang ternyata milik salah satu karyawan di kafe tersebut dan berusaha membawanya. Tapi beberapa detik kemudian seorang satpam cafe yaitu Heri (53) langsung menyergap pelaku. Satpam ini sempat diintimidasi dengan ancaman akan ditembak oleh pelaku. Tapi karna senjata api tidak juga dikeluarkan, Heri pun sadar kalau itu cuma gertakan saja. Akhirnya Heri tetap berusaha menggagalkan aksi curanmor tersebut, dan kedua pelaku langsung melarikan diri.

Videonya KLIK disini.

Heri pun mengatakan bahwa pemilik motor yang hendak dicuri tersebut tidak melaporkan kejadian ini ke aparat kepolisian karena motornya ga jadi hilang dan masih aman-aman saja. Tentu postingan ini menuai komentar dari warganet nih mas bro. Berikut beberapa komentarnya:

feri_ir07: Itulah pentingnya seorang satpam.makanya sesekali klain diminta uang cuma 1000.kasihlah untuk mereka.demi keamanan kita bersama

siapakito: Alhamdulillah berkah baju dinas baru yg seperti Polri

rikafran: pak satpam terbaikkkk

dessy1959: Namun ada kalanya seorang penjaga keamanan malah jadi korban penusukan atau tembakan ketika memergoki maling, profesi yang beresiko tinggi

wilypradana: greget

kurnialijayapermana: Mantap Pak Satpam nya…

erzamahardika17: Semangatt trs buatt bapaknya…salutt

bimbelcpnslpg: Satpam nya the best sehat2 selalu pak satpam

iniitu_19: Tertangkap ga min?

Begitulah info tentang Detik-detik Motor Mau Dicuri Di Sebuah Kafe, Tapi Gagal Berkat Keberanian Satpam ini mas bro. Semoga kita dapat selalu waspada.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: