Aksi Komplotan Copet Ketahuan Korban Trus Direkam Di Alun-Alun Bandung, Waspada Guys

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video beredar luas di dunia maya yakni Aksi Komplotan Copet Ketahuan Korban Trus Direkam Di Alun-Alun Bandung, Waspada Guys. Dalam menjalankan aksinya memang pelaku kejahatan selalu memiliki banyak cara. Dari mulai terang-terangan dengan menodongkan senjata tajam sampai dengan cara halus yakni diam-diam beraksi dan tanpa disadari korban ternyata barang miliknya sudah hilang saja. Seperti video yang kini viral dan bikin warga Bandung khususnya pada geram nih.

Aksi Komplotan Copet Ketahuan Korban
Aksi Komplotan Copet Ketahuan Korban

Aksi Komplotan Copet Ketahuan Korban

Yup mas bro, video Aksi Komplotan Copet Ketahuan Korban ini juga diposting dalam akun Instagram @infobandungraya. Dalam video tersebut terlihat 3 orang komplotan copet sedang beraksi. Mereka berbagi tugas, 2 orang berpura-pura sedang melihat dan memegang bawah celana korban dari belakang, dan saat korban menengok ke belakang dan fokus sama celananya, pelaku copet satunya mulai beraksi dengan merogoh isi tas korban. Namun naas bagi si copet, aksinya itu ketahuan dan didorong oleh korban.

Ternyata rekaman video tersebut dibuat sengaja oleh warga setempat yang sering melihat aksi komplotan copet di Alun-alun Bandung tersebut mas bro. Jadi ia membuat video tersebut untuk melaporkan kejadian komplotan copet yang meresahkan itu. Awalnya ia Cuma duduk- duduk santai saja di alun-alun itu. Namun tanpa sengaja sering memergoki komplotan copet tersebut beberapa kali beraksi tapi selalu disadari para korbanya sehingga aksi mereka gagal dan gak dapet apa-apa.

Videonya KLIK disini.

Akhirnya ia berinisiatif merekam secara diam-diam aksi selanjutnya dari komplotan pencopet tersebut. Hingga sampai akhirnya ada kejadian terakhir yakni komplotan copet tersebut berhasil mencopet HP salah satu korbannya. Untung ia memberi tahu korban dan akhirnya Hp tersebut dikembalikan. Sayangnya ia tidak bisa merekam aksi tersebut, karena HP sedang dipakai untuk menelpon. Diketahui dari keterangan video tersebut, kejadiannya pada hari Minggu, 28 Februari 2021 sekitar jam 11 siang.

Dalam keterangan selanjutnya dikatakan juga bahwa hampir setiap melakukan aksinya itu komplotan ini berganti personel mas bro. Hanya saja yang “paling rajin” yakni pencopet yang memakai baju putih dalam tayangan video tersebut. Pembuat video inipun langsung memviralkannya di media sosial seperti IG dan men tag @satpolppbdg, @reskrim.restabesbdg, @polsekregolbandung, @polrestabesbandung agar segera dapat mengkondisikan dan membasmi komplotan pencopet tersebut.

rickybty17: Moal di denge min

arzl____: Kalo ketemu kaya gitu boleh ga di hajar smpe abis wkw

zennvi: Tiheula urg kieu pisan. Untung di tangtayungan keneh. Parah duh Bandung ayeuna mah

dheaamutia: Ditempat itu udah sering bgt min, nanti tiba² kaki dililit dan itu teh ngambil dompet dibelakang .. Pura² ngalungkeun rokok . Terus pas udah berhasil nyumput dibelakang pohon buka jaket, topi dll .. Seakan² bukan dia copetnya . Saya mah liat sendiri depan mata ..

saeful519: Buat bapa [email protected] PP anu aya d alun alun mangga pilarian eta anu kaos bodag JELAS KAN BEUNGEUT NA ..jeng katinggali kokorehkanu saku kantong cik atuhh aman ken

riqilham: Jebak, teunggeulan rame rame

Demikianlah info tentang Aksi Komplotan Copet Ketahuan Korban Trus Direkam Di Alun-Alun Bandung, Waspada Guys ini. Semoga pihak aparat dapat segera bertindak.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: