Truk Terperosok Ditarik Warga Sekampung, Setelah Berhasil Tepuk Tangan. Kompak banget!

Bonsaibiker.com –Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video yang viral di dunia maya yakni Truk Terperosok Ditarik Warga Sekampung, Setelah Berhasil Tepuk Tangan. Kompak banget! Masyarakat dipedesaan memang sudah dikenal sejak dulu dengan gotong royongnya juga keramahannya. Tapi kita selalu merasa hal seperti itu di zaman milenial ini sudah jarang terlihat. Namun, ada sebuah rekaman video yang beredar dan bikin warganet terkagum-kagum dibuatnya.

Truk Terperosok Ditarik Warga Sekampung
Truk Terperosok Ditarik Warga Sekampung

Truk Terperosok Ditarik Warga Sekampung

Yup mas bro, video Truk Terperosok Ditarik Warga Sekampung ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo. Video ini viral di medsos dan membuat netizen berdecak kagum pada kekompakkan warga tersebut. Hanya saja tidak ada keterangan lebih lengkap tentang kronologis terjadinya dan kapan truk itu bisa terperosok. Namun lokasi kejadian diketahui di Dusun Milir, Candi Cetho, Jenawi, Karanganyar.

Videonya KLIK disini.

Truk Terperosok Ditarik Warga Sekampung.
Truk Terperosok Ditarik Warga Sekampung.

Kalau dari video tersebut terlihat, sekumpulan warga mungkin jumlahnya puluhan, sedang menarik sebuah truk yang terperosok ke dalam perkebunan dan pesawahan warga setempat. Sepertinya memang kendaraan pengangkut barang berat tidak dapat masuk ke lokasi tersebut untuk mengevakuasi truk itu, makanya warga sekitar turut membantu mengeluarkan truk dari lokasi kejadian.

Terlihat juga sekilas disana ada aparat kepolisian yang mengawasi proses evakuasi tersebut. Dan setelah truk tersebut berhasil ditarik, seluruh warga bertepuk tangan dengan riuh dan lega. Tentu postingan video tersebut membuat warganet berkomentar. Berikut beberapa komentar netizen:

endang.martuti: Indonesia yang sebenarnya….

didikjoko595: Itulah gotong royong itulah indonesia ku

wong_mapan: Sepertinya di desa tersebut belum mengenal corona

yokiimam: Ji ro lu…….kolore tarikkkkkk

souvenirmurahsolosurakarta: Mantap ni

alexsa.8: Luar biasa… Kearifan lokal yg sudah jarang ditemui “gotong royong”

sang_irwan_setiadi: Ngene Ki melune kerumunan po Ra yaaaa….

ramadhanadipramudya: Keren

ardianraiswibowo: Masya allah

thasyakevin: Warbyasaaaa

darrell_noris17: Top

shidiqap_: Mantapppp

Demikianlah info tentang Truk Terperosok Ditarik Warga Sekampung, Setelah Berhasil Tepuk Tangan. Kompak banget! Ini. Semoga masyarakat kita selalu kompak dalam hal yang positif.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: