Abu Rokok Kena Mata Pengendara Lain, Ditegur Malah Marah

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya dan viral, yakni video tentang Abu Rokok Kena Mata Pengendara Lain, Ditegur Malah Marah nih. Saat berkendara tentu kita harus selalu waspada dan mentaati aturan lalu lintas. Dalam berkendarapun dibutuhkan konsentrasi yang penuh agar tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain. Apalagi berperilaku yang bisa merugikan pengendara lainnya. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih.Seorang pria merekam pengendara motor yang marah-marah saat ditegur tentang merokok sambil berkendara. Sebab abu rokoknya mengenai wajah pria tersebut.

Abu Rokok Kena Mata
Abu Rokok Kena Mata

Abu Rokok Kena Mata

Yup mas bro, video tentang Abu Rokok Kena Mata ini juga diposting dalam akun Instagram @manaberita. Terlihat dalam video postingan alvin_adw tersebut seorang pria yang sedang adu mulut dengan perekam video terseut yang ternyata sedang menegur pelaku yang sudah mengendara motor sambil merokok. Dan abu rokok itu mengenai wajah si perekam tersebut. Namun pelaku tak terima ditegur demikian, ia malah marah-marah dan tak mau minta maaf lantas pergi bergitu saja.

Videonya KLIK disini.

baca juga Pria Aniaya Supir Truk Kini Berhasil Diciduk, Plat Pajeronya Palsu

Kosan Baunya Menyengat, Saat Dibuka Paksa Isinya Mengejutkan

Tidak diketahui lokasi dan waktu kejadiannya nih mas bro. Namun postingan ini menuai aneka komentar warganet, antara lain:

asr7__: Polisi gak pernah nangkep yg beginian, pdhl pelakunya byk

harli.mhv: Perkokok di motor emang ngeselin, 99% perokok di motor buang sampahnya jg sembarangan.

bimasatria77: Inilah kenapa males negor orang yg ngerokok sambil bawa kendaraan, merasa sok jago. Jawabannya pasti “suka² saya lah kok ngurusi urusan saya”. Mendingan menjauh dr itu makhluk kalo ktmu di jalan.

Dhewiemagic: Aturan mengenai larangan berkendara sambil merokok sudah ada sejak 2009 yang diatur dalam Pasal 160 UU Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, denda Rp. 750.000

lihat juga Motor Listrik Bikinan India Ini Dalam 2 Jam Ludes Terjual

Gagalkan Curanmor Dengan Tendangan Kungfu, Wanita Ini Tuai Pujian

_sae92: Gw pernah kelilipan abu rokok pas dibelakang org ngeroko pedes bgt mata

meat_distributor18: Lah mata lu kena abu rokok, brarti ga pake helm doong, wkwkwkwk

putrikannya: boleh kok merokok sambil berkendara tp mohon sangat untuk puntung rokok beserta asepnya ditelan, demi kenyamanan dan keamanan bersama

Demikianlah info tentang Abu Rokok Kena Mata Pengendara Lain, Ditegur Malah Marah ini. Semoga kita bisa saling menghargai sesama pengguna jalan bro.

intip juga Dikira Sirine Polisi, Pengemar Sabung Ayam Lari Kocar Kacir

Order Kipas Datangnya Sabun Colek Harga Seribu, Ibu Ini Kecewa

3 komentar pada “Abu Rokok Kena Mata Pengendara Lain, Ditegur Malah Marah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: