Parkir Depan Toko Berjam-jam, Ditegur Marah Bikin Warganet Geram

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya yakni video tentang Parkir Depan Toko Berjam-jam, Ditegur  Marah Bikin Warganet Geram nih. Bagi pemilik usaha yang berada dipinggir jalan sering terlihat tulisan yang isinya tentang larangan untuk parkir di depan toko tersebut. Hal itu dilakukan karena memang sering kurangnya kesadaran dari pemilik kendaraan yang syka parkir sembarangan. Kalau sebentar sih tidak apa-apa. Tapi kalau sampai seharian wah bikin jengkel  pastinya. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang pria sampai adu mulut dengan ibu-ibu yang parkir mobilnya di depan toko pria itu.

Parkir Depan Toko
Parkir Depan Toko

Parkir Depan Toko

Yup mas bro, video tentang Parkir Depan Toko ini juga diposting dalam akun Instagram @nenk_update. Terlihat dalam rekaman tersebut adanya keributan yang terjadi antara ibu-ibu siperekam video dengan seorang pria pemilik toko. Diketahui bahwa pria pemilik toko sebuah pengiriman paket telah menempel sebuah tulisan di mobil ibu tersebut dengan lakban. Hal tersebut dilakukan karena mobil si ibu terparkir berjam-jam di depan toko pria itu sehingga mengganggu keluar masuknya kendaraan toko itu. Namun sepertinya si ibu tak terima dengan perlakuan itu dan akhirnya percekcokkanpun tak terelakkan. Si ibu merasa itu parkiran umum jadi ia bebas parkir disitu.

Videonya KLIK disini.

baca juga Abu Rokok Kena Mata Pengendara Lain, Ditegur Malah Marah

Pria Aniaya Supir Truk Kini Berhasil Diciduk, Plat Pajeronya Palsu

Tidak ada keterangan tentang kapan dan lokasi kejadiannya nih mas bro. Namun postingan ini menuai aneka ragam komentar warganet. Antara lain:

faaiza_babyshop: Buk, kalo ada yg parkir depan pager rumah ibuk,terus ibuk gak bisa keluar masuk, jangan marah yaaaa….kan ibuk gak beli sampe jalan² depan rumah ibuk

indra_andryan: begitulah kawan kawan netijen beli mobil mahal mahal tapi otaknya kopong, ntahlah pikiran dia punya mobil gua orang ada pkoknya, SOMBONG BUKAN MAEN

Putriandiany: Udah salah nyolot 🙂

michamicha2: Ibu ini sedang memviralkan ke go blogannya

lihat juga Kosan Baunya Menyengat, Saat Dibuka Paksa Isinya Mengejutkan

Motor Listrik Bikinan India Ini Dalam 2 Jam Ludes Terjual

Alinaharuni: Gemes sm yg prkir di depan toko orang berjam” , sedangkan yg punya toko mau muat barang keluar pesenan org gak bisa  #jdcurhat

nisa_sutrisno: Bu kl liat ruko dpnnya ada parkiran itu milik pemilik rukonya bu, krn dia beli g cm bangunannya aja… berikut tmpt parkir di depannya..

alisa_ningrum: Dia yang rekam eh dia yang dibully

apriliadevi1: Buseh pintu masuk rukonya…. jelas

Demikianlah info tentang Parkir Depan Toko Berjam-jam, Ditegur  Marah Bikin Warganet Geram ini.

intip juga Gagalkan Curanmor Dengan Tendangan Kungfu, Wanita Ini Tuai Pujian

Dikira Sirine Polisi, Pengemar Sabung Ayam Lari Kocar Kacir

3 komentar pada “Parkir Depan Toko Berjam-jam, Ditegur Marah Bikin Warganet Geram

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: