Pria Aniaya Supir Truk Kini Berhasil Diciduk, Plat Pajeronya Palsu

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video akhir-akhir ini telah beredar di dunia maya, yakni video tentang Pria Aniaya Supir Truk Kini Berhasil Diciduk, Plat Pajeronya Palsu nih. Sebagai sesama pengguna jalan dan fasilitas umum tentu kita diwajibkan untuk selalu saling menghargai. Sikap arogansi selain merugikan orang lain namun juga akan merugikan diri sendiri. Sebab petugas akan menciduk pelaku yang berbuat seenaknya di jalan. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang pria pengendara pajero telah memecahkan kaca truk dan melukai supir truk tersebut hanya karena hal sepele. Akhirnya polisipun menciduk pelaku yang arogan tersebut.

Pria Aniaya Supir
Pria Aniaya Supir

Pria Aniaya Supir

Yup mas bro, video Pria Aniaya Supir ini juga diposting dalam akun Instagram @manaberita. Terlihat dari video tersebut, si pengendara mobil pajero naik ke samping pintu supir truk dan memecahkan kaca serta memukul supir truk tersebut. Di duga hal tersebut karena pelaku kaget saat supir truk tersebut membunyikan klakson. Pelaku tak terima dan melakukan kekerasan terhadap supir truk di Sunter Jakarta Utara itu. Wakapolres Jakut AKBP Nasriadi mengungkapkan bahwa pengemudi Pajero berpelat QH itu merupakan warga sipil biasa dan bukan anggota kepolisian.

Videonya KLIK disini.

baca juga Kosan Baunya Menyengat, Saat Dibuka Paksa Isinya Mengejutkan

Motor Listrik Bikinan India Ini Dalam 2 Jam Ludes Terjual

Dalam @infocegatansukoharjo dan @detikcom juga dijelaskan bahwa pelaku pengemudi pajero tersebut adalah pria berinisial O (39) nih mas bro. Kini pelaku berhasil diciduk polisi di Bandara Soekarno-Hatta. Pelaku berprofesi sebagai pelaut. Beberapa barang bukti berupa tongkat besi disita polisi. Pelaku dijerat pasal berlapis dan akan segera menahan pelaku. Video inipun menuai komentar warganet. Antara lain:

oxentt.nugraha: Mohon maaf pak saya org awan cuma mau nanya ni ya , kalo udah ke tangkep terus klarifikasi terus mintaa maaf terus selesai atau ada tindak pidana selanjutnya? Sekali lagi mohon maaf saya gak tau soalnyaa

fitrisardew: Pelaut ngapain ke bandara? Mau nyamar jadi pilot yaa?

apriansen_saragi: Pecahin lgi kaca mobilnya pajero itu. Biar impas trus sel kn dia

Biar tau etika dan ga semena mena sma org

lihat juga Gagalkan Curanmor Dengan Tendangan Kungfu, Wanita Ini Tuai Pujian

Dikira Sirine Polisi, Pengemar Sabung Ayam Lari Kocar Kacir

tahiralviyani494: Hayoluh mau kabur yak, ko ketangkep ya dibandara

sud_dmia: Pasal yg mungkin di kenakan, Penganiayaan dan pengrusakan, kepemilikan senjata api dan pengancaman, menggunakan plat kendaraan palsu (seri “QH” Itu khusus bukan di pakai sipil)….berlapislah pokoknya

wawan_dot_com: Plat QH bkn nya dari kepolisian y…

agg_jxz: Arogan skali , bikin malu pelaut aja nih org

Demikianlah info tentang Pria Aniaya Supir Truk Kini Berhasil Diciduk, Plat Pajeronya Palsu ini.

intip juga Ambulans Bawa Pasien Hamil Terhalang Rombongan Pejabat Lewat

Order Kipas Datangnya Sabun Colek Harga Seribu, Ibu Ini Kecewa

3 komentar pada “Pria Aniaya Supir Truk Kini Berhasil Diciduk, Plat Pajeronya Palsu

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: