Pemotor Viral Ngebut Di Kejar Polisi Di bawah Kolong Semanggi, Ini Faktanya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video pengendara yang rame di dunia maya nih yakni Pemotor Viral Ngebut Di Kejar Polisi Di bawah Kolong Semanggi, Ini Faktanya. Saat mengendarai kendaraan tentu kebut-kebutan sangat dilarang. Sebab selain dapat membahayakan bagi diri sendiri tentunya juga dapat mencelakakan orang lain. Apalagi ngebutnya dilakukan di jalan umum dalam kondisi langit sudah gelap. Seperti video viral kali ini nih. Ngebut trus ketawan polisi lagi patroli eh dikejar deh.

Pemotor Viral Ngebut Di Kejar Polisi
Pemotor Viral Ngebut Di Kejar Polisi

Pemotor Viral Ngebut Di Kejar Polisi

Yup mas bro, video Pemotor Viral Ngebut Di Kejar Polisi tersebut juga diposting dalam akun Instagram @viralges nih. Kejadiannya yaitu di bawah kolong Semanggi, Jakarta Selatan. Kasat Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Argo Wiyono mengungkapkan bahwa peristiwa kejar-kejaran antara pemotor dengan polisi itu terjadi pada Selasa (23/2) malam.

Saat jajaran Patwal sedang berpatroli , sekitar 3 pemotor terlihat mengendarai motornya dengan ngebut nih mas bro. Meerka terlihat sedang kejar-kejaran dan ngebut atau ngetrek gitu. Akhirnya salah satu anggota polisipun mengejarnya lalu berhasil menemukan satu pemotor yang ngebut dan punya video cam tersebut di kolong Semanggi itu dan berhasil mengamankannya.

Videonya KLIK disini.

Argo juga mengungkapkan bahwa saat diamankan pemotor tersebut tidak ada perlawanan mas bro. Pelakupun telah mengakui perbuatannya dan mentadari telah melanggar hukum. Pelaku juga telah diperiksa dan dipastikan tidak dalam pengaruh alkohol ketika diamankan. Polisi juga tak menemui barang-barang mencurigakan pada pemotor tersebut.

Kemudian pelaku dibawa ke Pos Bunderan Senayan. Hal tersebut dilakukan untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan pemotor tersebut. Postingan video tersebutpun akhirnya menuai komentar netizen.Berikut ini beberapa komentarnya:

andi_adhan35: Makanya klo mau balap minimal Yamaha R1πŸ˜‚.. klo cuma R15 mah gampang bet motor lantas kejar

iyan_ramdan1994: Dia lewat jalur cepat, wajar di kejar, semanggi ketat peraturan bro

fathur.rn_inst: Ujung2nya duit

ismail_utsman: anak GTA menangis liat iniπŸ˜‚

dinda_ai_kiko: GTA be like: Aezakmi (Polisi baik)

ferryhermawan10: Tabrak aja

Demikianlah info tentang Pemotor Viral Ngebut Di Kejar Polisi Di bawah Kolong Semanggi, Ini Faktanya. Semoga kita selalu mentaati peraturan lantas bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: