Mobil Kabur Dari Razia

Bonsaibiker.com – mas bro, warna-warni berita tilang di negeri ini memang macem-macem, ada yang unik.lucu, konyol, serem dan sebagainya. Ya salah satunya adalah insiden tilang yang terjadi di Jambi ini. Ada sebuah Mobil Terobos Petugas, Abaikan Tembakan Peringatan.

Mobil Kabur Dari Razia, Terobos Petugas
Mobil Kabur Dari Razia, Terobos Petugas

Seperti yang dishare oleh lek Pertamax7, bahwa kabarnya mobil ini kabur karena nggak punya sim. Namun masih diselidiki polisi. Pengemudi kemudian diamankan di depan Grapari Telkomsel Jambi.

Ini dia vidionya mas bro ;

View this post on Instagram

Kabur dari razia, ternyata bawa narkoba

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Yup mas bro, mobil ini memang nekat menerobos razia nyaris nabrak aparat kepolisian. Ini dia mobil sedan warna hitamdengan nomor polisi B 580 NA, yang kemudian ditangkap di kawasan Jalan Yusuf Singedikane, Kelurahan Broni, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Kejadian adalah pada (20/12/19). Mobil ini nekat meliuk-liuk menerobos razia yang digelarpolisi Jambi. Mobil ini di Jalan Lintas Timur Sumatera, Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Lantaran meliuk-likuk menghindar, mobil ini berhasil kabur walau telah dihadang banyak petugas. Akhirnya tertangkap juga.

Kronologis Kejadian

Mas bro, kejadian ini bermula saat ada gerak-gerik mencurigakan mobil tersebut. Lalu petugas mengerahkan 2 unit mobil yaitu mobil PJR dan Opsnal guna mengejar mobil tersebut.

Kemudian mas bro, usai dikejar hingga kawasan jalan Yusuf Singedikane, Kelurahan Broni atau tepatnya di depan Grapari Telkomsel, polisipun kemudia ngasih tembakan peringatan. Tapi ternyata dicuekin bro, tembakannya, hehehe.

Pengemudi mobil ini tetapmelajukan kendaraannya sampai akhirnya terhalang kondisi lalulintas yang padat. Selanjutnya mobil tersebut ditabrak dari belakang sebanyak dua kali oleh mobil opsnal. Lha gak bisa lari, won terjebak, akhirnya mobil tersebut nyerah, berhenti. Belakangan diketahui bahwa mobil ini dikemudikan oleh seorang pengemudi yang bernama Felix, warga Sungai Asam, Kecamatan Pasar Kota Jambi. Pengemudi ini kemudian diamankan petugas.

Menurut keterangan Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi, AKBP Kuswandi, polisi langsung melakukan tes urine pada pengemudi mobil ini. Namun hasilnya negatif, takada unsur narkoba. Hanyasaja hingga kini polisi masih mendalami dulu alasan dia kabur dan nekat menerobos razia.

Mas bro sekalian, kabarnya, razia ini digelar dalam rangka mencegah peredaran narkoba melalui jalur Lintas Timur Sumatera. jadi banyak yang diperiksa mas bro. Nah, selain pengendara mobil tersebut, ternyata polisi juga mengamankan beberapa pengendara lain dalam razia ini. Setidaknya ada 3 pengendara diamankan, kemudian dilakukan tes urine, dan diketahui mereka positif mengandung zat narkoba.