Berita Umum

Bermodal Pistol Mainan, Polisi Gadungan Ini Tilang Remaja Balap Liar Di Lumajang

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah info aksi kejahatan yakni dengan Bermodal Pistol Mainan, Polisi Gadungan Ini Tilang Remaja Balap Liar Di Lumajang nih. Aksi kejahatan saat ini tidak hanya dilakukan secara terang-terangan. Namun juga tidak sedikit yang menjalankan aksinya dengan menyamar sebagai petugas. Seperti yang dilakukan pria di Lumajang ini nih. Ia berpura-pura sebagai polisi dan menilang remaja yang sedang balap liar dengan bermodalkan pistol mainan.

Bermodal Pistol Mainan.
Bermodal Pistol Mainan.

Bermodal Pistol Mainan

Yup mas bro, seperti dilansir dalam Kompas.com bahwa seorang pria berinisial AW (24) yakni warga Dusun Sumberjaya, Desa Tempehlor, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang telah berhasil diciduk karena telah menjadi polisi gadungan. Bermodal pistol mainan seharga Rp 15.000, AW pun pura-pura jadi polisi dan berbuat penipuan dan penggelapan. Ia mengaku kalau ide jadi polisi gadungan itu muncul ketika di Kota Blitar dia beli masker berlogo TNI dan Polri di sebuah toko seragam. Korban yang berhasil ia tipu yakni beberapa remaja yang baru ngumpul-ngumpul dari warung kopi juga remaja yang ikut balap liar.

Saat menjalankan aksinya, dengan tampang yang meyakinkan, AW menangkap segerombolan remaja yang disebabkan tidak mematuhi protokol kesehatan juga tidak pakai helm. 2 remaja yang mau uji kecepatan motor juga ditangkap. Lalu semua remaja tersebut dikumpulkan di wilayah Desa Panjerejo, Kecamatan Rejotangan. Mereka diminta bayar Rp 100.000, dan kalau tidak bisa ayar disuruh serahkan ponsel untuk jaminan. Ada 3 remaja yang memberikan ponselnya, lalu dibawa kabur oleh nya. AW cuma sekali beraksi di wilayah Tulungagung dan sudah 5 kali beraksi di Blitar.

Jadi AW juga akan mempertanggungjawabkan perbuatannya di wilayah Kota Blitar yang dipastikan juga kalau AW beraksi sendirian. Korban yang kena tilang oleh polisi gadungan ini yakni ASY (17) dan teman-temannya pada Minggu (7/3/2021) pukul 03.00 WIB Lalu ada MRP dan SPH yang lakukan balapan liar di Jalan raya Desa Panjerejo. Remaja-remaja tersebut langsung diolehkan pulang oleh AW, namun harus bayar uang damai sebesar 100 ribu dan memberikan HP nya jika tidak bisa membayar.

Akhirnya AW pun terciduk dan di bawa ke Mapolsek Rejotangan. Demikianlah info tentang Bermodal Pistol Mainan, Polisi Gadungan Ini Tilang Remaja Balap Liar Di Lumajang ini. Semoga warga selalu waspada.

9 komentar pada “Bermodal Pistol Mainan, Polisi Gadungan Ini Tilang Remaja Balap Liar Di Lumajang

  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me.Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • I really love to read such an excellent article. Helpful article. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Everything is very open and very clear explanation of issues. was truly information.Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Good info. Lucky me I reach on your website by accident, I bookmarked it. Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me.

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.