Bocah Bonceng Bertiga Nyemplung Ke Kali, 2 Luka-luka Satu Meninggal Dunia

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada euah info kecelakan yakni Bocah Bonceng Bertiga Nyemplung Ke Kali, 2 Luka-luka Satu Meninggal Dunia. Dalam mengendara tentu harus sesuai dengan usianya. Kalau dibawah umur tidak dibenarkan untuk mengendarai kendaraan yang disebabkan belum mampu mengendalikan emosi dan dapat membahayakan dirinya juga orang lain. Maka tugas orangtua adalah memberikan arahan yang benar pada putra putrinya untuk tidak sembarangan berkendara. Namun terkadang lemahnya pengawasan atau memang sengaja diizinkan, membuat kecelakaan pengendara di bawah umur sering terjadi. Seperti yang terdapat dalamvideo ini nih. Bocah Bonceng Bertiga Nyemplung Ke Kali dan mengakiatkan seorang diantaranya tewas.

Bocah Bonceng Bertiga Nyemplung Ke Kali
Bocah Bonceng Bertiga Nyemplung Ke Kali

Bocah Bonceng Bertiga Nyemplung Ke Kali

Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah berita kecelakaan yakni para Bocah Bonceng Bertiga Nyemplung Ke Kali. Seperti dilansir dalam Otomania.com bahwa kecelakaan ini terjadi pada Kamis (8/4/2021) siang di Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. Kasubag Humas Polres Tulungagung, Iptu Tri Sakti Saiful Hidayat menjelaskna bahwa ketiga anak tersebut yakni RK (12), GL (12) dan AL (12) mereka adalah warga Kecamatan Boyolangu. Bocah bertiga tersebut berboncengan dengan mengendarai motor Astrea Prima bernomor polisi AG 3315 RBX.

Motor yang dikendarai oleh RK digunakan untuk membonceng GL dan AL nih mas bro. Dengan berboncengan bertiga itu, mereka melaju dari arah barat menuju ke timur di Jalan Desa Karangrejo, Kecamatan Boyolangu. Diduga motor yang dikendarainya kurang dapat dikendalikan ketika dipacu dengan cepat oleh RK padahal saat itu berada disebuah tikungan. Dan kecelakaan pun tak dapat dihindari lagi. Mereka langsung masuk ke kali bersama motor yang ditumpangi tiga bocah tersebut. Akibat dari kecelakaan ini, GL meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUD dr Iskak akibat terjadinya pendarahan pada bagian kepalanya yang terluka parah saat terjatuh ke kali tersebut. Sementara RK alami luka-luka dan AL juga alami luka di kepala namun masih dalam kategori luka ringan.

Kini peristiwa kecelakaan ini sedang di atasi oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Tulungagung. Demikianlah info kecelakaan Bocah Bonceng Bertiga Nyemplung Ke Kali, 2 Luka-luka Satu Meninggal Dunia ini. Semog bisa dijadikan pelajaran untuk kita semua, dan keluarga yang ditinggalkan dieri ketabahan.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: