7 Daftar Mobil Bekas Dengan Pajak Murah Serta Tips Membelinya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah info mengenai 7 Daftar Mobil Bekas Dengan Pajak Murah Serta Tips Membelinya Nih. Membayar pajak merupakan kewajiban bagi kita sebagai warga negara yang baik. Maka mau tidak mau jika memiliki kendaraan tentu ada pajak yang juga harus dikeluarkan. Membeli kendaraan tentu harus punya biaya yang besar. Namun masih ada opsi kedua bagi yang memiliki biaya minim tapi mau punya mobil nih. Yakni dengan membeli mobil seken alias mobil bekas. Nah kali ini kita akan melihat sederetan nama-nama Daftar Mobil Bekas Dengan Pajak Murah nih.

7 Daftar Mobil Bekas Dengan Pajak Murah
7 Daftar Mobil Bekas Dengan Pajak Murah

7 Daftar Mobil Bekas Dengan Pajak Murah

Yup mas bro, seperti dilansir dalam carmudi.co.id bahwa masih ada solusi bagi yang merasa memiliki mobil baru pajaknya pasti tinggi. Dan memiliki mobil bekas yang rendah nilai pajaknya pun dapat menjadi pilihan yang tepat. Dan berikut ini merupakan 7 Daftar Mobil Bekas Dengan Pajak Murah, antara lain:

No.Nama Mobil BekasNilai Pajak
1.Toyota All New Corolla tahun 1990-anRp800 ribu sampai Rp1,7 jutaan
2.Toyota Vios tahun 2008Rp900 ribu – Rp2 jutaan
3.Daihatsu AylaRp1,2 jutaan – Rp1,6 jutaan
4.Kijang Kapsul tahun 1990-anRp1,2 jutaan – Rp1,7 jutaan
5.Toyota Agya tahun 2014 ToyotaRp1,5 jutaan – Rp1,8 jutaan
6.Isuzu Panther produksi 2008 produksi 2013  Rp2,2 jutaan – Rp2,7 jutaan Rp3,7 jutaan
7.Nissan X-Trail tahun 2004 – 2007  Rp2,5 jutan – Rp3 jutaan  
7 Daftar Mobil Bekas Dengan Pajak Murah.
7 Daftar Mobil Bekas Dengan Pajak Murah.

Tips Membeli Mobil Bekas Dengan Pajak Murah

Sebelum kita melihat uraian tentang 7 Daftar Mobil Bekas Dengan Pajak Murah tersebut, berikut ini merupakan beberapa tips dalam membeli mobil bekas dengan pajak yang murah nih mas bro:

  • Perhatikan Batas Keuangan: Dalam membeli mobil bekas dengan pajak murah yang harus diperhatikan salah satunya yakni kenali batas keuangan yang dimiliki nih mas bro. Jadi memberikan batasan tentang nilai pajak yang kira-kira pas dengan kondisi keuangan. Berapa batas maksimal pajak kendaraan yang mampu dibayarkan. Contohnya punya kendaraan tersebut harus mempersiapkan pajak per tahun maksimalnya Rp3 juta. Sebab kemampuan keuangan dari tiap orang untuk membayar pajak kendaraan memang berbeda-beda.
  • Siapkan Dana Perbaikan: Membeli mobil bekas dengan pajak murah tentu ada kosekuensinya. Kita semua mengetahui bahwa mobil baru memiliki nilai pajak yang tinggi. Namun kondisi mobil terjamin dan tinggal pakai beres deh. Lain halnya dengan mobil bekas yang nilai pajaknya sudah pasti lebih rendah dan lebih terjangkau. Mobil bekas yang nilai pajaknya murah yakni produksi 1990-an sampai maksimal 2010. Hanya saja memiliki mobil bekas salah satu kosekuensinya yaitu kendaraan sudah bberusia lebih tua dan tidak baru lagi. Mobil bekas tentu butuh peremajaan. Jadi siapkan dana lebih untuk adakan perbaikan bagi komponen yang harus diganti agar performa serta kenyamanannya akan lebih baik lagi.

Berikut ini uraian tentang  7 Daftar Mobil Bekas Dengan Pajak Murah, antara lain:

1.Toyota All New Corolla

Sedan Toyota All New Corolla merupakan mobil tahun 1990-an yang lagi hits saat ini punya pajak leih murah. Pajak Toyota Corolla kisarannya sekitar Rp800 ribu hinga Rp1,7 jutaan. Meski umur mobil ini telah lebih dari 20 tahun, namun dalam perawatannya cukup mudah dan murah. Spare part mobil ini juga banyak tersedia. Populasinya masih banyak, jadi spare part-nya juga dapat ditemui di berbagai bengkel.

2.Toyota Vios

Sedan berjulukan “mobil taksi” ini juga menjadi salah satu mobil bekas yang memiliki nilai pajak murah. Seperti Toyota Vios tahun 2008 yang pajak tahunan berkisar sekitar Rp900 ribu hingga Rp2 jutaan.

3. Daihatsu Ayla

Kalau mencari mobil bekas dengan pajak yang murah, Daihatsu Ayla dapat dijadikan salah satu rekomendasi nih mas bro. Sebab harga mobilny Daihatsu Ayla termasuk ke dalam skema LCGC. Mobil ini juga termasuk menjadi salah satu yang memiliki nilai pajak cukup murah. Nilai pajak pada Daihatsu Ayla berkisar sekitar Rp1,2 jutaan hinga Rp1,6 jutaan.

4.Toyota Kijang Kapsul

Di era 1990-an hingga 2000-an, Toyota Kijang Kapsul juga menjadi salah satu mobil keluarga yang paling populer selain Isuzu Panther . Mobil bekas nya juga memiliki nilai pajak yang tergolong murah.Pajaknya ada di kisaran sekitar Rp1,2 jutaan hingga Rp1,7 jutaan.

7 Daftar Mobil Bekas Dengan Pajak Murah`
7 Daftar Mobil Bekas Dengan Pajak Murah`

5.Toyota Agya

Mobil Toyota Agya jadi poun menjadi salah satu mobil bekas yang memiliki nilai pajak murah. Meskipun usia mobil ini belum terlalu tua, namun pajaknya tergolong cukup rendah. Untuk Agya tahun 2014 yang merupakan generasi pertama saja nilai pajaknya sekitar Rp1,5 jutaan hingga Rp1,8 jutaan.

6.Isuzu Panther

Mobil yang telah terkenal ditahun 1990-an ini bekasnya juga memiliki nilai pajak yang cukup rendah noh mas bro. Menurut para pengguna, untuk nilai pajak Isuzu Panther keluaran 2008 saja sekitar Rp2,2 jutaan hingga Rp2,7 jutaan. Lalu untuk Panther tahun 2013, nilai pajaknya hingga Rp3,7 jutaan.

7.Nissan X-Trail

Nissan X-Trail kode T30 merupakan mobil SUV yang memiliki nilai pajak cukup murah.  X-Trail dari tahun 2004 sampai 2007 kisaran pajaknya per tahun mencapai kisaran Rp2,5 jutaan hingg Rp3 jutaan.

Demikianlah info tentang 7 Daftar Mobil Bekas Dengan Pajak Murah Serta Tips Membelinya ini. Semoga bermanfaat.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: