Motor Curian Didorong Ke Warung, Ternyata Yang Punya Warung Pemilik Motor Itu. Apes Deh

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah info yang lagi viral yakni tentang Motor Curian Didorong Ke Warung, Ternyata Yang Punya Warung Pemilik Motor Itu. Apes Deh. Aksi pencurian kendaraan bermotor memang kerap terjadi. Motor yang terparkir di garasi rumah saja bisa jadi sasaran pencuri. Apalagi kalau kendaraan bermotor yang sedang ada di luar rumah. Pasti lebih mudah digondol pencuri kalau kita tidak hati-hati. Seperti sebuah info yang viral ini nih. Motor yang terparkir di depan rumah sempat jadi sasaran pencuri. Tapi apesnya diketahui pemilik motor dan diteriaki maling.

Motor Curian Didorong Ke Warung
Motor Curian Didorong Ke Warung

Motor Curian Didorong Ke Warung

Yup mas bro, sebuah info tentang Motor Curian Didorong Ke Warung ini gambarnya diposting dalam akun Instagram @energisolo. Terlihat dalam gambar tersebut sebuah motor matik berwarna merah yang ternyata barang bukti dari sebuah aksi pencurian sepeda motor. Seperti dilansir dalam detikNews Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto mengungkapkan bahwa awalnya pelaku yang berinisial YZD sedang berjalan kaki masuk ke dalam gang 1 Dusun Pandean, Desa Pleret Bantul Yogyakarta. Pelaku berhenti ketika melihat di depan teras rumah Taufiq Hidayat (28) ada motor Yamaha Mio N-6285-XA yang terparkir. Akhirnya motor tersebut oleh pelaku langsung dibawa dan dituntun keluar gang.

Karena lelahnya menuntun motor tersebut, ketika berada di luar gang YZD berhenti dan mampir ke sebuah warung lalu memesan minuman es. Apesnya, penjual es tersebut ternyata pemilik motor yang dia curi itu. Karena tau kalau motornya dibawa orang tak dikenal, pemilik motor langsung berteriak ‘maling-maling’ untuk meminta bantuan warga. Wargapun langsung berdatangan dan langsung menangkap pelaku yang sempat dihajar warga sebelum diserahkan ke polisi.

Kini pelaku dibawa warga ke Polsek Pohjentrek untuk proses lebih lanjut. YZD terancam dijerat pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan pidana penjara yakni paling lama 5 tahun atau denda. Dan postingan inipun menuai komentar netizen, antara lain gini komennya.

lilac.7990: The real jodoh gak akan k mana

brayrama_e36: Goblok goro2 ngelak

hellotikkkk_: jodoh pasti bertemu

ani_juga_warda: Kalau masih rejeki ada saja jalannya.

natta_vredy: Esuk2 wes ngkak. poso ling maling

ratnaatmoko: Lahh gor tonggo deso kok ak ra krungu

chaterine_renitaa: Aksi pencurian dan aksi bunuh diri

Chaiiraazain: asikk tuh

Yulianyulio: Wkwkwkw

Demikianlah info tentang Motor Curian Didorong Ke Warung, Ternyata Yang Punya Warung Pemilik Motor Itu. Apes Deh ini. Semoga kita dapat selalu waspada.

One thought on “Motor Curian Didorong Ke Warung, Ternyata Yang Punya Warung Pemilik Motor Itu. Apes Deh

  • 16 April 2021 pada 10:36
    Permalink

    motor udah jelek gitu masih ada juga yg nyolong ya

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: