Berita Umum

Video Wawancara Kru Nanggala 402, Disaat Kapalmu Sudah Menyelam Berarti Kamu Itu Sudah Mati

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kini beredar lagi video terbaru yang gak kalah bikin merinding yakni Video Wawancara Kru Nanggala 402, Disaat Kapalmu Sudah Menyelam Berarti Kamu Itu Sudah Mati. Banyak cara Tuhan dalam mengambil nyawa seseorang. Ada yang saat berkendara terbang di udara, ada yang saat di rumah duduk bersama keluarga, ada juga yang saat menyelam bertugas menjalankan misi negara. Tidak banyak manusia yang menyadari akan datangnya hari kematian melainkan mereka yang sudah mempunyai pemahaman terhadap resiko pekerjaan yang ia hadapi. Seperti video cuplikan wawancara yang kini beredar ramai di dunia maya ini nih. Pesannya bikin terenyuh dan merinding.

Video Wawancara Kru Nanggala 402
Video Wawancara Kru Nanggala 402

Video Wawancara Kru Nanggala 402

Yup mas bro, cuplikan Video Wawancara Kru Nanggala 402 ini kini tiba-tiba saja muncul dan tersebar di sosial media. Dan video inipun diposting juga dalam akun Instagram milik @tante_rempong_. Dalam keterangan video tersebut diketahui bahwa salah satu crew Nanggala 402 yakni Serda saa Setyo wawan sedang diwawancara pada salah satu acara di tahun 2019 lalu. Dalam cuplikan video wawancara tersebut Serda saa Setyo wawan mengungkapkan beberapa tentang bagaimana menjalani kehidupan di dalam kapal selam. Ia mengatakan bahwa kalau tidurpun kadang tidak bisa. Tidurnyapun harus duduk yang disebabkan tempat yang terbatas.

lihat juga KRI Nanggala 402 Tenggelam Dibuat Candaan, Langsung Tercyduk

Awak KRI Nanggala-402 Dinyatakan Gugur, kapal Terbelah Jadi 3 Bagian

Videonya KLIK disini.

Serda saa Setyo wawan pun melanjutkan, kalau lorongnya juga kecil mas bro. Untuk dilewati 2 orang saja mereka harus bergantian. Pada awalnya sih jenuh, karena ketemu itu-itu aja orangnya. Tapi lama kelamaan jadi bisa bercandaan dan kekeluargaan makin erat. Lalu Serda saa Setyo wawan juga mengungkapkan sebuah pesan yang dipegang oleh semua Prajurit TNI AL yakni “Disaat Kapalmu Sudah Menyelam, Berarti Kamu Itu Sudah Mati”. Dan hal itupun akan diberitahukannya pada anak istrinya kelak bahwa disaat suami pergi bertugas menggunakan kapal selam maka anggap saja suamimu itu sudah mati. Maka berdoa saja pada Allah swt supaya suamimu selalu diberi keselamatan, kemudahan dan kelancaran dimanapun berada.

intip juga Serpihan KRI Nanggala 402 Ditemukan, Dinyatakan Tenggelam

Viral Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyi Bersama “Sampai Jumpa”

Video Evakuasi Kapal Selam Tenggelam Diunggah Komandan Nanggala-402, “Doakan Kami Bila Muncul di Berita”

Dan diakhir wawancaranya, Serda saa Setyo wawan pun mengungkapkan ucapan untuk Bapaknya bahwa ia kini telah memenuhi janjinya untuk menjadi seorang prajurit Angkatan Laut. Demikianlah info tentang Video Wawancara Kru Nanggala 402, Disaat Kapalmu Sudah Menyelam Berarti Kamu Itu Sudah Mati ini. Dari cuplikan wawancara terseut, kita dapat menyimpulkan bahwa para prajurit AL ini semuanya telah siap korbannya nyawa demi NKRI. Semoga Allah memberi tempat yang indah di sisiNYA, Aamiin.

baca juga Anak Yang Kunci Ayahnya Korban Nanggala 402 Dikunjungi Mensos Risma, Dihibur Dan Beri Mainan

Jeritan Hati Istri Awak Kapal Selam KRI Nanggala-402, Baru Nikah Bulan Dua Kemarin

3 komentar pada “Video Wawancara Kru Nanggala 402, Disaat Kapalmu Sudah Menyelam Berarti Kamu Itu Sudah Mati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.