Mantan Yang Bakar Indah Terciduk Sesaat Setelah Korban Meninggal

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video beredar di dunia maya yakni tentang video Mantan Yang Bakar Indah Terciduk Sesaat Setelah Korban Meninggal. Pada minggu lalu heboh di dunia maya tentang kabar aksi sadis seorang pria terhadap wnita bernama Indah Daniarti mojang asal Cianjur. Gadis ini mengalami luka bakar sekitar 60 % dan sempat berjuang melawan kesakitannya serta dirawat selama seminggu. Namun kini almarhumah telah dipanggil yang Maha Kuasa. Dan tak lama berselang, pelaku pun terciduk dan kini diamankan pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Mantan Yang Bakar Indah Terciduk
Mantan Yang Bakar Indah Terciduk

Mantan Yang Bakar Indah Terciduk

Yup mas bro, video tentang Mantan Yang Bakar Indah Terciduk ini juga diposting dalam akun Instagram @beritakotabandung dam @nenkupdate. Dalam video pertama terlihat polisi berhasil menciduk pelaku pembakaran gadis asal Cianjur di tempat persembunyiannya yang selama ini buron. Lalu di video kedua terlihat pelaku berdiri diantara para petugas kepolisisan dan terlihat menangis menyesali perbuatannya.

artikel terkait Gadis Yang Dibakar Mantannya Kini Wafat, Pelaku Masih Jadi Buronan Polisi

Videonya KLIK disini.

Kronologis Mantan Yang Bakar Indah

Seperti dilansir dalam SuaraJakarta.id bahwa pelaku pembakaran tersebut berinisial D (32) mas bro. D telah membakar Indah Daniarti hidup-hidup. Dan kini pelaku ditahan di Mapolres Cianjurpada Selasa (11/6/2021). Pelaku mengaku bahwa tindakannya itu ia lakukan karena ia kesal dan marah karena rasa cemburunya pada korban. D merasa gadis ini telah menduakannya sehingga meminta putus secara sepihak. Hal ini ia ketahui dari chat WA korban terhadap lelaki lain.Akhirnya pelaku dan korban sering ribut dan cekcok mas bro. Dan saat mereka ketemu kembali di suatu tempat, keduanya kembali  cekcok. Korban merasa tidak selingkuh namun D tetap menuduhnya selingkuh.

baca juga Gegara Game Online Bocah ini Nekat Bakar Rumah Tetangganya Sendiri

Puluhan Warga Keracunan Takjil Saat Berbuka Bersama, 1 Orang Tewas

D mengaku ia sangat cemburu karena niatnya sehabis lebaran akan menikah. Akhirnya dengan kesal D menyiramkan pertalite ke tubuh gadis itu dan menyulutkan api. Korban kata D sempat berteriak panas, panas, panas. Setelah korban terbakar, D sempat tersadar terhadap yang dilakukannya dan spontan langsung memeluk korban agar api padam. D langsung membawanya ke rumahnya. Dan disanapun tetanggaikut panik dan langsung membawa korban ke Puskesmas Cidaun untuk diberikan perawatan hingga akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit.

Demikianlah info tentang Mantan Yang Bakar Indah Terciduk Sesaat Setelah Korban Meninggal ini. Semoga pelaku dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya.

lihat juga Oknum DC Yang Kepung AnggotaTNI Terciduk, Ini Video Permintaan Maafnya

Remaja Nekat Trobos Penjagaan Mudik Dan Tabrak Petugas Kini Terciduk

One thought on “Mantan Yang Bakar Indah Terciduk Sesaat Setelah Korban Meninggal

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: