Emak-emak Di Kapal Feri Histeris, Niat Nganter Keluarga Bablas Kebawa Berlayar

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video heboh jadi viral dan ramai di dunia maya nih. Yakni video tentang Emak-emak Di Kapal Feri Histeris, Niat Nganter Keluarga Bablas Kebawa Berlayar. Ada kendaraan yang mudah untuk dihentikan pemberangkatannya seperti mobil bus, angkot atau juga motor ojek. Tapi kalau kendaraan besar seperti pesawat, kereta api, atau juga kapal laut tentu sulit untuk memberhentikannya secara mendadak dan minta balik ke tempat asal berangkat. Namun hal ini tak berlaku buat emak-emak satu ini nih. Ibu satu ini dan anak gadisnya terbawa berlayar saat mengantar saudaranya. Tapi bisa-bisanya kapal feri balik lagi tuh.

Emak-emak Di Kapal
Emak-emak Di Kapal

Emak-emak Di Kapal

Yup mas bro, video tentang Emak-emak Di Kapal ini juga diposting dalam akun Instagram @viralges. Terlihat dalam video tersebut seorang ibu-ibu berkerudung merah dan anak gadisnya sedang meratapi akibat ia terbawa berlayar dalam kapal feri tersebut. Terlihat para penumpang lain turut menyaksikan kejadian tersebut dan tak bbisa berbuat banyak. Akhirnya si ibu ini berusaha menghubungi salah satu petugas kapal dan memberitahu kalau ia bukan penumpang kapal melainkan hanya mengantar saja. Ia ternyata tak menyadari kalau pintu kapal telah ditutup dan kapal mulai berlayar.

baca juga Pake Baju Balap Dan Motor Jadul, Pria Ini Belanja Di Minimarket Bikin Heboh

Maling Pecah Kaca Mobil Terekam CCTV, Ambil Tas Berisi Surat Tanah

Videonya KLIK disini.

Diketahui dari keterangan postingan video tersebut bahwa peristiwa ini terjadi di sebuah kapal feri Sinabang-Meulaboh nih mas bro. Karena posisi kapal masih belum jauh dari pelabuhan, akhirnya petugas kapal memutuskan untuk kembali ke pelabuhan. Saat emak-emak ini dan putrinya turun keluar dari kapal tersebut, para penumpang di kapal feri tersebut terdengar riuh. Tentu saja postingan video ini bikin warganet gregetan dan menuai ragam komentar, antara lain:

Adjisanubari: Bukan emak gue itu

faizrizqy._: Nganterin sampe masuk ke kapal bjier

ahmad.yaya_: kejauhan mainnya

iam.risk: Hmm menarik…

norhudiana: Hahahaha panik gak panik gak

lihat juga Pemotor Lempar Kaca Mobil, Udah Minta Maaf Tetap Gak Terima Disenggol

Detik-detik Rem Blong Di Gerbang Tol, Mobil Pikup Sampe Terguling

miracle_kezia: Mestinya bilang ke petugas, bahwa mau masuk sebentar jadi kapal tidak diberangkatkan dulu. Gpp untuk pengalaman

stev_eko: Untung putar balik,kalau gag putar balik bisa² tenggelam tu kapal

thisis_r1: coba kalok itu bukan kapal, melainkan pesawat bagimana jadinya tuh

Demikianlah info tentang Emak-emak Di Kapal Feri Histeris, Niat Nganter Keluarga Bablas Kebawa Berlayar ini. Semoga dapat dijadikan pelajaran ya mas bro.

Intip juga Viral Aksi Bocah Bantu Akses Jalan Ambulans Ditengah Kemacetan

Malah Rampok Bank Bukannya Jumatan, Pria Ini Langsung Terciduk

4 thoughts on “Emak-emak Di Kapal Feri Histeris, Niat Nganter Keluarga Bablas Kebawa Berlayar

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: