2 Orang Terseret Ombak Saat Selfi Di Pinggir Karang, 1 Hilang

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, saat ini telah beredar sebuah video tentang 2 Orang Terseret Ombak Saat Selfi Di Pinggir Karang, 1 Hilang nih. Saat ini banyak yang mengalami kecelakaan saat melakukan ambil gambar video atau selfi. Demi mendapatkan hospot yang menarik, banyak orang yang tak menyadari adanya bahaya mengincar. Fokus dengan mengambil gambar, akhirnya membuat diri menjadi celaka. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang pria bersama ponakannya diketahui terseret ombak saat sedang melakukan selfi di pinggir karang.

2 Orang Terseret Ombak

2 Orang Terseret Ombak

Yup mas bro, video tentang 2 Orang Terseret Ombak ini juga diposting dalamakun Instagram @beritakotabandung. Terlihat dari video tersebut pengunjung yang berada disana merekam kejadian seseorang yang telah terombang-ambing ombak. Diketahui sebelumnya, mereka melihat 2 orang yakni seorang paman dan ponakannya yang masih kecil sambil digendong melakukan selfi dipinggir karang bata atau spot jembatan merah lalu tia-tiba tersapu ombak besar. Merekapun langsung histeris dan tak berdaya untuk menolongnya karena ombak yang ganas.

baca juga Joan Mir Persembahkan Podium Perdana Buat Suzuki di MotoGP 2021

Mobil Slow Ditabrak, Pelaku Direkam Dan Gak Terima Langsung Memukul

Videonya KLIK disini.

Diketahui bahwa peristiwa tersebut terjadi di pantai Menganti Desa Karangduwur Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen Jawa Tengah pada hari Minggu (30/5/21) pukul 09.15 WIB. Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap I Nyoman Sidakarya mengungkapkan bahwa ada 2 korban yang tenggelam yakni paman dan keponakannya. Korban pertama yakni AFM (32 th) yang kini telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Lalu 1 korban lagi yakni keponakan laki-lakinya TZZ (3 th) yang sampai kini masih dalam pencarian SAR gabungan. Mereka merupakan warga Meijin Wetan Ambar Ketawang Sleman. Berikut ini beberapa komentar netizen atas kejadian tersebut, antara lain:

mila.c.ningrum.3: aduhh kan pantai d kebumen mah ombak ny gedr bgt

ahmadsaepuloh389: Y Alloh demi poto nyawa ngalayang, Inna lillahi wainna ilaihi rojiun,

nurulciptaa: kenapa harus bawa anak kecil sih org ombak gede gt

ivanrizki_vanz: seharusnya didampingi

lihat juga Detik-detik Wanita Terjatuh Bikin Deg-degan, Asik Bikin Story Malah Bablas

Padamkan Motor Kebakar Gak Bisa, Akhirnya Langsung Lempar Ke Kali

kevinalghifary: Pelajaran buat yg lain, kalau main ke curug, pantai dan sebagainya, kalau blm bisa berenang, mending cari spot yg aman2 aja jgn ambil resiko demi momen dan konten.

Nvadsaputra: Ngapain coba bawa anak kecil ke tmpt gitu

Alenzcholiz: jadi inget sepupu sama om ku 2019 ilang di pantai ayah,h+2 lebaran dan sampe saat ini om ku blm ditemukan

Demikianlah info tentang 2 Orang Terseret Ombak Saat Selfi Di Pinggir Karang, 1 Hilang ini. Semoga korban dapat diketemukan.

intip juga Ojol Dapat Penghargaan Setelah Aksi Memberi Pakaian Ke ODGJ Viral

Kucing Nangkring Di Helm Dicari Dishub, Warganet: Yang Bonceng 3 Gimana Pak?

2 thoughts on “2 Orang Terseret Ombak Saat Selfi Di Pinggir Karang, 1 Hilang

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: