Detik-detik Emak-emak Diapit Truk Terekam Cctv, Pelanggar Kini Diincar Polisi

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kini beredar di dunia maya yakni video Detik-detik Emak-emak Diapit Truk Terekam Cctv, Pelanggar Kini Diincar Polisi nih. Dalam berkendara sudah diwajikan bagi para mengemudi untuk mentaati peraturan lalu lintas. Sebab jika melanggar aturan tersebut, dapat mengakibatkan kecelakaan yang tidak hanya membahayakan diri sendiri namun juga dapat menghilangkan nyawa orang lain. Jangan seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang ibu-ibu yang sedang berhenti di lampu merah sampai diapit 2 buah truk yang bisa membahayakan keselamatan si ibu.

Detik-detik Emak-emak Diapit Truk
Detik-detik Emak-emak Diapit Truk

Detik-detik Emak-emak Diapit Truk

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Emak-emak Diapit Truk inijuga diposting dalam akun Instagram @infocegatansolo. Dalam video tersebut terlihat seorang pemotor emak-emak sedang berhenti menunggu lampu merah di jalan Cendana dari arah utara ke selatan. Namun tiba-tiba sebuah mobil box melintas disisi sebelah kirinya yang kerluar dari jalur sebenarnya. Dan dengan waktu bersamaan sebuah truk juga sedang melintas disamping kanan ibu tersebut. Sehingga si ibu nyaris terhimpit 2 mobil truk boks besar ketika berhenti di lampu merah tersebut.

baca juga Mobil Sayur Isi Pertamax, Mobil Mewah Ngantri Premium. Netizen Heboh

Sebuah Mobil Tercebur Ke Danau Toba, 10 Mobil Lainnya Yang Ada Di Kapal Pelni Ikut Tercebur. 1 Tewas

Videonya KLIK disini.

Diketahui bahwa insiden tersebut terjadi di traffic light perempatan Surowedanan Boyolali Kota pada Selasa (25/5/2021) sore. Kejadian inipun terekam cctv milik Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Boyolali Jawa Tengah. Kaur Binops Satlantas Polres Boyolali Iptu Widarto mengungkapkan bahwa kini  pihaknya sedang berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Boyolali dalam menelusuri identitas kendaraan truk boks yang telah melanggar lalu lintas tersebut. Berikut ini beberapa komentar netizen, antara lain:

buyungkhusna_p: Sopire edan

its_choiss: aku pernah kaya gitu,rasanya degdegan dalem hati apa gue slah jalur

satriya60: Buset itu bukan y 2 lajur,,koq mobil box membahayakan pengendara lain..hampir nyawa si ibu melayang akibat ulah sopir mobil box.. Marka jalan SDH jelas tidak putus.

lihat juga Salah Kasih Hasil Antigen, Petugas Kesehatan Di Bandara Palembang Kini Dinonaktifkan

Penjual Warung Lesehan Malioboro Minta Maaf, Malu Viral Warung Tutup 3 hari

agus.susanto2: Kali ini emak” benerrr.. tk dukungg makk

natanael_alvin20: Aku wes tau kyo ngono , sopir truck e tak pisuhi

jomblo_rpg: Plat truk yg salah jalur apa tuh, harus di kasih denda

Demikianlah info tentang Detik-detik Emak-emak Diapit Truk Terekam Cctv, Pelanggar Kini Diincar Polisi ini. Semoga pelanggar dapat segera mempertanggungjawabkan perbuatannya.

intip juga 2 Orang Terseret Ombak Saat Selfi Di Pinggir Karang, 1 Hilang

Mobil Slow Ditabrak, Pelaku Direkam Dan Gak Terima Langsung Memukul

3 thoughts on “Detik-detik Emak-emak Diapit Truk Terekam Cctv, Pelanggar Kini Diincar Polisi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: