Pelaku Curanmor Dibakar Hidup-hidup Dan Tewas Bersama Motornya. Sadis

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya,yakni video tentang Pelaku Curanmor Dibakar Hidup-hidup Dan Tewas Bersama Motornya. Sadis.Aksi kejahatan saat ini memang marak terjadi. Banyak hal nekat yang dilakukan penjahat sehingga mereka tidak memikirkan akibat dan resikonya. Sebab banyak kasus penangkapan pencuri yang membuat massa geram sehingga berakibatkan luka-luka, babak belur, bahkan sampai hilangnya nyawa.Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang pelaku curanmor yang diduga hendak mencuri motor warga tertangkap basah dan langsung dihakimi massa dengan membakarnya hidup-hidup. Sadis!

Pelaku Curanmor Dibakar
Pelaku Curanmor Dibakar

Pelaku Curanmor Dibakar

Yup mas bro, video tentang Pelaku Curanmor Dibakar ini juag diposting dalam @birunyarina yang direpost ulang dalam akun @bonsaibiker_official. Seperti dilansir dalam kompas.com bahwa seorang pria tewas bersama motor miliknya diketahui telah dibakar massa di Desa Duwek Buter Desa Rabasan Kecamatan Bangkalan Madura Jawa Timur pada Selasa (5/10/2021). Menurut seorang saksi bernama Abdur Rahman, kejadian percobaan pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Lalu warga melakukan pengejaran dan pelaku berhasil ditangkap oleh warga setempat sekitar pukul 04.00 WIB. Pelaku langsung diamuk massa hingga penuh lika lebam tak berdaya.

Videonya KLIK disini,

baca juga Mobil Barracuda Brimob Terguling Tak Sengaja Terekam Oleh Petugas

Detik-detik Mobil Hampir Terperosok Longsor Dan Ramai-ramai Ditolong Warga

Peristiwa pencurian motor di Kecamatan Kwanyar ini tersebar luas infonya dan semakin banyak warga yang berdatangan karena penasaran dengan sosok pelaku nih mas bro. Agar kemarahan warga dapat dibendung, beberapa warga langsung menghubungi Kades Rabasan untuk bisa mengamankan pelaku dan memanggil polisi. Tapi nomor ponsel Kades tidak aktif. Karena tidak ada aparat desa dan keamanan, warga akhirnya tidak bisa dikendalikan. Pria yang diduga maling itu langsung diseret warga ke tanah kosong lalu dengan sadisnya pelaku bersama motor miliknya dibakar hingga mati dan hangus.

lihat juga Vespa Disenggol Ojol, Gak Terima Langsung Ajak Duel

Jambret Nyebur Sungai Gak Bisa Naik Lagi Karena Dikepung Warga

Kapolsek Kwanyar Mohammad Mansur mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut memang benar adanya nih mas bro. Jasad pelaku dugaan curanmor itu kini sedang diotopsi di RSUD Bangkalan. Peristiwa tersebut masih diselidiki karena identitas korban belum diketahui secara pasti. Olah tkp juga sudah dilakukan. Kini polisi juga telah meminta keterangan pada warga yang tau tentang kejadian tersebut. Sebuah motor yang dijadikan barang bukti juga sudah diamankan polisi. Berikut beberapa komentar warganet, antara lain:

om_danna113322: Ngeri

harfanab: Mantapp

sdmdcorp:Main hakim rame rame

hartady.nugroho:Kl mau bakar maling ya yang maling uang rakyat itu alias koruptor.. Jgn yg kremi2 gini

nawiel_grabbike: Nyolong Motor di Bangkalan sama aja nganter nyawa,,

wongndeso94: Ini kesal karena byk maling atau kesal Krn masalah hidup?

hanifan_1609:coba yang dibakar maling duit rakyat, uh sedap

Demikianlah info tentang Pelaku Curanmor Dibakar Hidup-hidup Dan Tewas Bersama Motornya. Sadis ini. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

intip juga Maling Pager Bukan Dihajar Tapi Diarak Bocah Sambil Nyanyi Lagu Ini Nih.

Pemotor Nyangkut Dibentor Hingga Nabrak Mobil Yang Sedang Parkir

3 komentar pada “Pelaku Curanmor Dibakar Hidup-hidup Dan Tewas Bersama Motornya. Sadis

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: