Ojol Dibegal Penumpang Offline, Motor Dan Uang Ratusan Ribu Raib

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info aksi kejahatan kini telah beredar di dunia maya yakni tentang Ojol Dibegal Penumpang Offline, Motor Dan Uang Ratusan Ribu Raib nih. Dalam mencari nafkah, tentu sebagai kepala keluarga apapun akan dilakukan selagi itu halal. Meski usia sudah tak muda lagi, pria ini rela menjalani profesinya sebagai driver ojol. Namun naas nya, saat membawa penumpang offline tanpa aplikasi, ia harus mengalami tindak kejahatan dari penumpangnya itu. Akhirnya motor, ponsel dan uanag ratusan ribu harus hilang akiat dibawa kabur pelaku.

Ojol Dibegal Penumpang
Ojol Dibegal Penumpang

Ojol Dibegal Penumpang

Yup mas bro, info tentang Ojol Dibegal Penumpang ini juga diinfokan dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo. Seperti dilansir dalam solopos.com bahwa telah terjadi pembegalan terhadap driver ojol bernama Yadi Raharjo (56) asal Klaten Jawa Tengah. Ia dibegal penumpang layanan offline di areal persawahan Duwet Kecamatan Baki Kabupaten Sukoharjo pada Selasa (8/6/2021) dini hari. Menurut keterangan Yadi, pelaku usinya sekitar 25 tahunan dengan ciri-ciri bertubuh kecil, pakai topi dan membawa tas ransel. Akibatnya, korban mengalami luka-luka dibagian pelipis dan harus kehilangan sepeda motor, ponsel dan uanga sebesar Rp.900 ribu.

baca juga Tukang Bakso Pake CRF Jadi Bikin Minder Anak Tongkrongan

Ini Dia 8 Daerah Pemutihan Denda Pajak Kendaraan, Cek Tanggalnya Bro!

Kronologi Ojol Dibegal

Awalnya, Yadi sedang mangkal di pintu timur Terminal Tirtonadi Solo nih mas bro. Pelaku datang dan menghampiri Yadi dan menerimanya sebagai penumpang secara offline yang minta diantarkan ke wilayah Daleman Duwet Baki Sukoharjo dengan tarif yang setelah tawar menawar disepakati yakni Rp.30 ribu. Yadi pun tidak menaruh rasa curiga, ia langsung mengantarkan pelaku ke tempat yang dituju. Sampai di Pasar Daleman, pelaku meminta Yadi untuk putar balik sampai melewati Polsek Baki. Hingga ke arah jalan di area persawahan, pelaku minta Yadi untuk putar balik lagi. Dan saat itulah pelaku memukul pelipis Yadi dan mengancam akan membunuh jika berteriak. Pelaku pun langsung merampas motor Honda Revo bernopol AD 2857 VV serta tas yang isinya uang tunai Rp900.000 dan sebuah ponsel.

lihat juga Modus Baru Curanmor, Pura-pura Gila. Netizen: “Mencoreng Nama Baik ODGJ”

Nabung Di Drum Pake Recehan, 5 Tahun Jadi Jutaan

Setelah kejadian tersebut, Yadi ditinggalkan pelaku di lokasi itu mas bro. Sempat ada pemuda yang lewat , namun takut untuk menolong. Lalu ada pemuda lagi yang lewat , dan barulah ditolong lalu dibawa ke Puskesmas dan ke Polsek Baki untuk membuat laporan. Demikianlah info tentang Ojol Dibegal Penumpang Offline, Motor Dan Uang Ratusan Ribu Raib ini. Semoga pelaku dapat segera ditemukan.

intip juga Minibus Masuk Sungai, Wanita Dan Anak-anak Dievakuasi. 3 Luka-luka

Kelas 6 SD Jadi Pencuri, Gak Ada Uang Yang Bisa Diambil Akhirnya Motor Diembat. Biar Keren Katanya

3 thoughts on “Ojol Dibegal Penumpang Offline, Motor Dan Uang Ratusan Ribu Raib

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: