2 Remaja Tabrak Pagar Alun-alun Hingga Rusak Parah. Kini Pelaku Diketahui Tewas

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video beredar di dunia maya yakni tentang 2 Remaja Tabrak Pagar Alun-alun Hingga Rusak Parah. Kini Pelaku Diketahui Tewas nih. Saat ini, sering kali pengemudi kendaraan bermotor yang tidak taat aturan. Ada juga yang di bawah umur, ugal-ugalan, dan tak mengutamakan keselamatan mereka. Yang ada hanya senang-senang dan hura-hura saja dengan memacu kendaraan yang berkecepatan tinggi. Ujung-ujungnya banyak yang alami celaka hingga nyawa melayang. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. 2 orang remaja mengendarai motor dengan kecepatan tinggi hingga menabrak pintu gerbang alun-alun hingga rusak, dan merekapun wassalam.

2 Remaja Tabrak Pagar
2 Remaja Tabrak Pagar

2 Remaja Tabrak Pagar

Yup mas bro, info tentang 2 Remaja Tabrak Pagar ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo. Terlihat dari video tersebut keadaan pagar yang sudah rusak parah akibat ditabrak sebuah sepeda motor milik 2 remaja. Dan motornya pun terlihat ringsek. Seperti dilansir dalam iNews.id bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal di kawasan Alun-alun Utara Keraton Kasunanan Surakarta atau Keraton Solo pada  Selasa (8/6/2021). Diketahui bahwa ada 2 remaja naik motor dan menabrak salah satu pintu pagar alun-alun sampai jebol.

videonya KLIK disini.

baca juga Ojol Dibegal Penumpang Offline, Motor Dan Uang Ratusan Ribu Raib

Tukang Bakso Pake CRF Jadi Bikin Minder Anak Tongkrongan

Kronologi 2 Remaja Tabrak Pagar

Menurut saksi mata yakni Danru 1 Satpam Pos Pasar Klewer, Jafaruddin Jodi menceritakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada awalnya pemotor yang merupakan 2 remaja berboncengan tersebut melintas di Jalan Dr Radjiman dari arah barat ke timur. Seperti yang dikutip dari solo.pos bahwa kecepatannya motor Satria yang dikendarainya diperkirakan 100 kilometer per jam. Lalu tiba-tiba saja mereka menabrak pagar alun-alun utara yang masih digembok dan langsung terlepas. Dan kedua remaja tersebut langsung terpental jauh dari posisi motornya.

lihat juga Ini Dia 8 Daerah Pemutihan Denda Pajak Kendaraan, Cek Tanggalnya Bro!

Modus Baru Curanmor, Pura-pura Gila. Netizen: “Mencoreng Nama Baik ODGJ”

Namun kecelakaan itu awalnya tidak ada yang tahu mas bro karena kejadiannya itu tidak terdengar. Hingga akhirnya diketahui pertama kali oleh sopir angkot yang tidak sengaja lewat lokasi tersebut. Mereka pun langsung melapor ke pos Satpam Pasar Klewer. Satpam yang saat itu sedang berjaga pun akhirnya langsung ke tkp dan melihat kondisi kedua remaja tersebut sedang kritis. Ada luka berat di bagian kepala akibat tidak menggunakan helm. Diduga bahwa keduanya dalam pengaruh minuman keras ketika berkendara. Lalu motor Satria milik remaja tersebut langsung dibawa dan diamankan di Mapolsek Pasar Kliwon.

intip juga Nabung Di Drum Pake Recehan, 5 Tahun Jadi Jutaan

Minibus Masuk Sungai, Wanita Dan Anak-anak Dievakuasi. 3 Luka-luka

Demikianlah info tentang 2 Remaja Tabrak Pagar Alun-alun Hingga Rusak Parah. Kini Pelaku Diketahui Tewas ini. Semoga menjadi pelajaran buat kita semua.

4 thoughts on “2 Remaja Tabrak Pagar Alun-alun Hingga Rusak Parah. Kini Pelaku Diketahui Tewas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: