Detik-detik 2 Scoopy Beradu Akibat Gagal Freestyle Di Jalan Raya. Ngilu ih

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video beredar di dunia maya dan ramai dikomentarin netizen yakni Detik-detik 2 Scoopy Beradu, Gagal Freestyle Di Jalan Raya. Ngilu ih. Yang namanya di jalan raya tentu tidak dibenarkan melakukan gaya bebas atau Freestyle saat berkendara. Namun banyak anak muda sekarang yang ikut-ikutan bergaya saat berkendara, padahal belum tentu bisa dan bukan ahlinya. Seperti yang dilakukan 2 wanita muda pada video ini nih. Dengan mengendarai scoopy, mereka nekad lakukan freestyle di jalan raya yang ramai kendaraan.

Detik-detik 2 Scoopy Beradu
Detik-detik 2 Scoopy Beradu

Detik-detik 2 Scoopy Beradu

Yup mas bro, video Detik-detik 2 Scoopy Beradu ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo. Terlihat dalam video tersebut 2 wanita cantik yang masih sekel itu melaju di jalan raya beriringan di malam hari bersama teman yang merekamnya di depan. Dibelakang mereka terlihat pemotor lain ramai turut melaju di jalan itu. Dan di detik berikutnya keduanya melakukan gaya freestyle dengan berdiri dan yang satu melepas stir dengan tangan yang bergaya. Terlihat sekali mereka kurang meyakinkan dan ragu-ragu dalam melakukannya. Sebab tiba-tiba saja motor bergoyang akibat kurang keseimbangan dan kemudian ban depan mereka saling beradu. Akhirnya kedua pemotor scoopy itupun mencium aspal.

Videonya KLIK disini.

Detik-detik 2 Scoopy Beradu.
Detik-detik 2 Scoopy Beradu.

Hingga postingan ini dibuat belum diketahui lokasi dan keadaan korban selanjutnya mas bro. Tentu postingan inipun menuai beragam komentar netizen. Antara lain begini komennya:

raffi_17wardana: Yang slalu diharapkan netijen

anggitaputriiiii: Aspal e gapopo?

Tanamanbuahnusantara: Jatuhnya kok keren ya

alvino_collection27: Kapokkk nduk pecicilan ae

aninya.aira: Kakean polah

shenllyaraa: Scoopy yg katanya good looking tukang nglarani, saiki kelaran genti (tibo)

aldoaldiansya_: Kasian mana masi muda lagi

puguhsumbogo: Aspale gimana kondisine ya

te_guhkurniawan: Keren boleh di ulang lagi jatuhnya

yudhiskal: Enak e ngambung aspal

indrajibril: Ga gtu ga kapok….

Demikian video tentang Detik-detik 2 Scoopy Beradu Akibat Gagal Freestyle Di Jalan Raya. Ngilu ih. Semoga kita selalu waspada dalam berkendara dan gak melakukan yang membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: