Motor Modif Bonceng Samping Senggolan Sama Pemotor Lain, Siapa Yang Salah?!

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video yang beredar di dunia maya yakni tentang Motor Modif Bonceng Samping Senggolan Sama Pemotor Lain, Siapa Yang Salah?! Saat melakukan perjalanan di jalan raya, tentu kita harus selalu waspada dengan keadaan sekitar. Apalagi saat keadaan macet dan ada larangan menyalip. Harusnya semua pengendara bersabar dan tidak memakan marka jalan agar tidak celaka. Apalagi kalau ada motor gandeng yang dimodif sering ngebut dan kurang memperhatikan situasi jalan. Akhirnya malah celaka. Seperti yang terjadi pada video kali ini nih. Saat pemotor sedang berhenti akibat macet, malah tersenggol oleh pemotor modif bonceng samping. Kira-kira siapa yang salah?

Motor Modif Bonceng Samping Senggolan
Motor Modif Bonceng Samping Senggolan

Motor Modif Bonceng Samping Senggolan

Yup mas bro, video tentang Motor Modif Bonceng Samping Senggolan ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo. Terlihat dalam rekaman video tersebut situasi jalan yang sedang macet total dan semua pengendara lajur kiri tak bergerak. Sedangkan lajur kanan yang merupakan arah berlawanan lancar jaya. Namun saat sebuah motor modif bonceng samping melaju dengan cepat dan lewat lajur kanan tersebut, tiba-tiba mereka menyenggol 1pemotor lajur kiri yang ternyata melewati marka jalan dan tabrak 1 pemotor lagi yang sedang mencoba menyalip juga hingga badan motor berbalik arah. Akhirnya pengemudi motor modif yang menggunakan topi tersebut terpental ke aspal namun langsung bangun dan mengambil topinya.

Videonya KLIK disini.

Motor Modif Bonceng Samping Senggolan.
Motor Modif Bonceng Samping Senggolan.

Setelah terjadi insiden ini, terlihat tidak ada yang membantu pengendara motor modif tersebut mas bro. Yang disenggol motornya juga langsung kabur meninggalkan lokasi. Bahkan warga yang sedang nongkrong dipinggir jalan juga tidak bergerak dari tempatnya. Mereka dan pengendara lain cuma menonton saja. Namun di detik-detik akhir video, terlihat ada pemotor dari jalur kanan yang mulai berhenti. Mungkin mau membantu. Hingga postingan ini dibuat, tidak diketahui lokasi kejadiannya mas bro. Dan berikut ini beberapa komentar netizen, antara lain:

Zidansuhendro: Sing salah sing lewati batas marka kwi

bowo_nawang_cetta: Hobi yo hobi. .tp eling keselamatan diri karo wong liyo.  Tekan mas e sik kesasak nyandi mau. .po keweden metu nglewati garis marka??

dika_kosek023: Mentang2 karo pacar e ngasi buta marka. Padahal koe di pacari mergo go pansos. Ciattciattciat

ysfwhyu3: Seng salah pemaine Liverpool

mutiasameh: Dalam hatine sing numpak kui : wah aku keren banget yaa 😍 . Keren og matane picek .

sanggrajaya: Opo iig, Ra enek seng ngentelli

galehyudalakmana: Sing salah aku tangi kawanen teros, sorry.

linggar5475: Wong pekok,mngsane dalan e Mbah e

alviyanbayu: Sing salah sing mandek kuwi. Offside soko markaa jalaan. Macet yo maacet ning sing sabar ojok ngelangkaahi marka jalan. Meh kabur kuwi sing di tabrak

arifsuryaa: saya melihat marka lurus

Demikianlah info tentang Motor Modif Bonceng Samping Senggolan Sama Pemotor Lain, Siapa Yang Salah?!ini. Semoga kita selalu berhati-hati.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: