Berita Umum

Asik Berfoto Ria, Sejumlah Pemuda Terjebak Banjir Di Sungai

Bonsaibiker.com –Mas bro sekalian, video menegangkan telah beredar dan menjadi viral di dunia maya,yakni tentang Asik Berfoto Ria, Sejumlah Pemuda Terjebak Banjir Di Sungai nih.Saat ini, cuaca memang sedang mengalami pancaroba dan masih tak menentu. Disaat musim panas dengan matahari yang terik, tiba-tiba langit terlihat gelap dan air hujan pun turun. Diberbagai daerah mungkin berbeda waktu turun hujannya. Sehingga masyarakat harus selalu waspada adanya air ah susulan.Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Sejumlah pemuda terjebak di sebuah sungai yang penuh air kiriman dari dataran atas. Mereka tak menyadari bahaya tersebut, dan hanya bisa menunggu bantuan warga setempat.

Asik Berfoto Ria
Asik Berfoto Ria

Asik Berfoto Ria

Yup mas bro, video tentang Asik Berfoto Ria ini juga diposting dalam akun Instagram @batang.update dan @pawartoskartasura. Terlihat dalam video hasil rekaman warga situasi di sebuah sungai yang airnya sedang meluap tinggi alias banjir yang berasal dari dataran lebih tinggi. Selain itu juga terligat ejumlah pemuda yang juga berada di bawah batu besar penyanggah jembatan yang juga sudah penuh dengan air bbanjir warna kecoklatan. Mereka terlihat pasrah dan tak menyangka akan mengalami musibah itu. Hanya bisa menunggu pertolongan dari warga sekitar .

Videonya KLIK disini.

baca juga Sejumlah Pemuda Marah Dan Berusaha Trobos Portal Kawasan Gunung Bromo Yang Ditutup

Ambulan Bawa Bayi Kritis Dihalangi Oknum TNI, Kini Pelaku Terciduk

Diketahui dari keterangan video tersebut bahwa peristiwa tersebut terjadi di desa madugowongjati Gringsing Batang. Sejumlah pemuda tersebut terjebak banjir setelah mereka sebelumnya berfoto-foto.Tiba-tiba kiriman air dari atas datang dan akhirnya mereka tak sempat selamatkan diri dan kejebak banjir. Menurut info, mereka merupakan warga kaliwungu Kendal Jateng. Dan untunglah mereka berhasil ditolongi oleh warga setempat. Berikut beberapa koementar  wargganet:

hayink_djarott: Semoga selamet semua.

Wminulyo: Desa Madugowongjati adanya di Kecamatan Gringsing mas min

rhyanbaron2110: Kabar evakuasi

denyfrmn16: Kidol udan gde min

lihat juga Karyawan Konter Hp Mengajak Kostumer Ikut Hormat Saat Bendera Dikibarkan Via TV

Becak Dibawa Kabur, Netizen Mengajak Open Donasi Buat Bapak Tua Ini

anggaprasetiyo98: Gimna keadaan nya sekarang

de.arifendie: Semoga semuanya selamat.. aamiin

candra_ash: Wah

alfanadit18: Ngeri lur @bambanghendro @abdulmuntaha441

Demikianlah info tentang Asik Berfoto Ria, Sejumlah Pemuda Terjebak Banjir Di Sungai ini. Semoga kita dapat selalu waspada dengan cuaca seperti saat ini.

intip juga 23 Anggota Paskibra Dinyatakan Positif Covid, Satpol PP Gantikan Kibar Bendera

Detik-detik Truk Terbalik, Netizen:”Mentale Sangar, Tetap Tertawa Saat Musibah Melanda”

33 komentar pada “Asik Berfoto Ria, Sejumlah Pemuda Terjebak Banjir Di Sungai