Detik-detik Pemotor Kesruduk Bus Transjakarta, Untung Selamat

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya dan menjadi viral, yakni video tentang Detik-detik Pemotor Kesruduk Bus Transjakarta, Untung Selamat. Saat berkendara tentu kita harus selalu memperhatikan situasi lalu lintas. Sebab banyak hal yang tak terduga bisa saja menimpa kita jika kurang waspada. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang pengendara sampai kesruduk bus  transjakarta saat pemotor hendak mengambil jalur kanan. Untung supir bus cekatan dalam mengambil tindakan untuk berhenti. Kalau tidak, wah bisa bahaya pastinya.

Detik-detik Pemotor Kesruduk
Detik-detik Pemotor Kesruduk

Detik-detik Pemotor Kesruduk

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Pemotor Kesruduk ini juga diposting dalam akun Instagram  @kabarjakarta1. Terlihat dari hasil rekaman video dashbord milik seorang pengendara mobil, suasana saat berada di sebuah pemberhentian lampu merah. Ada beberapa pemotor yang sedang menunggu di barisan depan. Dan disebelah kanan ada jalur busway. Dan saat lampu kembali berwarna hijau, pemotor yang ada di sebelah kanan ternyata memotong jalur ke kanan jalur busway. Tak disangka, dalam waktu bersamaan sebuah bus transjakarta melaju cepat. Sehingga sempat menabrak si pemotor, namun supir bus langsung injak rem dan berhenti. Motorpun terjatuh namun langsung segera bangkit. Pemotor lain ada yang membantu mengambilkan barang yang terjatuh milik korban tarak tersebut.

Videonya KLIK disini.

baca juga Berantem Kalah Mental, Pisahin Orang Ribut Pakai Trik Bentak-bentak

Asik Berfoto Ria, Sejumlah Pemuda Terjebak Banjir Di Sungai

Peristiwa kecelakaan tersebut diketahui terjadi di lampu merah harmoni pada Selasa 17/8/2021 siang nih mas bro. Untungnya pengendara motor tersebut tidak mengalami luka yang serius dalam kejadian tersebut. Berikut beberapa komentar warganet:

Prithadwihapsari: Klo dket kndaraan besar, kndaraan yg lebh kcil hrus tw mna” blind spot bgi kndaraan besar.krena gk smua bgian bsa trlihat olh si kndaraan besar

san_btg: Kebiasaan oknum Pengendara motor Yang Semena mena , giliran terjadi malah menyalahkan bukan Koreksi Diri

single.vanos: Spion dimanfaatkan dong Bambang.

milla_maleakhi: Yang salah motornya masuk jalur transjakarta

lihat juga Sejumlah Pemuda Marah Dan Berusaha Trobos Portal Kawasan Gunung Bromo Yang Ditutup

Ambulan Bawa Bayi Kritis Dihalangi Oknum TNI, Kini Pelaku Terciduk

ardiyudha27: Motorr emang suka gitu

1fgukie: Motornya ga liat2

Bektimasbek: Sopir bur pelan2 atuh, namanya jg lampu baru ijo..motoe ati2 atuh liat blkg ata tayo…kita semua aman apabila saling hati-hati

Demikianlah info tentang Detik-detik Pemotor Kesruduk Bus Transjakarta, Untung Selamat. Semoga kita dapat selalu waspada dalam berkendara.

intip juga Karyawan Konter Hp Mengajak Kostumer Ikut Hormat Saat Bendera Dikibarkan Via TV

Becak Dibawa Kabur, Netizen Mengajak Open Donasi Buat Bapak Tua Ini

2 komentar pada “Detik-detik Pemotor Kesruduk Bus Transjakarta, Untung Selamat

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: