Berita Umum

Viral Becaknya Hilang, Kakek Ini Sekarang Dapat Becak Baru Dan Rumah

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kebahagiaan telah beredar di dunia maya,yakni video tentang Viral Becaknya Hilang, Kakek Ini Sekarang Dapat Becak Baru Dan Rumah. Masih ingat dengan video seorang pria tua yang mengalami kehilangan becak akibat dibawa kabur penumpangnya di Medan bro? Bahkan video itu sampai viral di medsos dan bikin geram warganet. Nah, sekarang diketahui kalau kakek tua tersebut telah mendapatkan becak baru dan rumah. Videonya juga kini ramai beredar di sosmed dan bikin netizen ikut senang melihatnya.

Viral Becaknya
Viral Becaknya

Viral Becaknya

Yup mas bro, video tentang Viral Becaknya hilang ini juga diposting dalam akun Instagram @Tribunlampung yang dikutip dari akun Instagram @mamakbeti. Seperti dilansir dalam Tribunlampung.co.id bahwa pria tua yang mengalami kehilangan becak akibat ditipu seseorang yang mengaku sebagai penumpang itu bernama Pak Abdul. Kmusibah itu terjadi sekitar awal Agustus. Bisa dilihat di link ini Becak Dibawa Kabur, Netizen Mengajak Open Donasi Buat Bapak Tua Ini. Dan setelah video musibah itu viral, akhirnya banyak netizen yang bersimpati dan memberikan bantuannya.Ternyata Pak Abdul bukan hanya kehilangan becak, namun  ia juga tinggal di tanah sengketa dan pemilik tanah meminta Pak Abdul pergi dari situ. Sedangkan ia tak punya tempat tinggal lain lagi selain di rumah sederhana itu.

Videonya KLIK disini.

baca juga Jambret Apes, Rampas Hp Malah Ninggalin Motor

22 Paket Dicuri Oknum Beratribut Ojol Di Parkiran, Kasian Kurirnya

Akhirnya, dengan donasi dari warganet tim relawan @sayaphati yang terkumpul hingga Rp. 61 juta dan tambahan dari YouTuber Indonesia yakni Arif Muhammad atau disebut “Mak Beti”, Pak Abdul kini mendapat rezeki sebuah hadiah sebuah rumah dan becak baru nih mas bro. Terlihat dalam video kebahagiaan itu pak Abdul sangat bahagia dan terharu dengan hadiah yang ia tidak diduga-duga itu. Ia juga berfoto bersama istrinya di depan rumah itu sambil memegang sertifikat kepemilikan hak tanah. Saat pak Abdul dan istrinya masuk ke rumah itu, keduanya sempat menangis haru. Postingan video kebehagiaan inipun menuai banyak doa untuk orang baik yang sudah membantu, antara lain:

claramayas_: Sehat terus pak ,dan semoga yg membantu makin lancar rezekinya aamiin

kinasanthy: Mak beti

tuti.maryati.7121: Aamiin semoga orang orang Baek sehat selalu

lihat juga Emak-emak Dibegal Teriak, Gagal Rampas Hp Langsung Diciduk Warga

Bajaj Ringsek Disenggol Kereta Api Saat Nekat Nyebrang Rel

nilareni_14:Semoga Allah yg membalas orng baik..

rohma606:Terima kasih org baik. Smg Alloh membalas lebih… Aamiin

Demikianlah info tentang Viral Becaknya Hilang, Kakek Ini Sekarang Dapat Becak Baru Dan Rumah ini. Semoga semakin banyak orang baik yang mau berbagi.

intip juga Perampok Bersenjata Gasak Emas 5 Kg, Tukang Parkir Tertembak

Detik-detik Mobil Bablas Tabrak Warung, Mau Ngerem Malah Ngegas

34 komentar pada “Viral Becaknya Hilang, Kakek Ini Sekarang Dapat Becak Baru Dan Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.