Bodi Bus Sugeng Rahayu Ringsek Dan Menancap Di Truk Kontainer, 2 Tewas

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Bodi Bus Sugeng Rahayu Ringsek Dan Menancap Di Truk Kontainer, 2 Tewas. Saat berkendara tentu diwajibkan untuk selalu waspada dan berhati-hati. Sebab kalau lalai bukan hanya membahayakan diri sendiri tapi juga orang lain. Seperti yang terjadi dalam video kecelakaan kali ini nih. Sebuah bus Sugeng Rahayu dan truk kontainer diketahui telah mengalami kecelakaan, sampai bodi bus ringsek dan menancap di truk sangkin kerasnya benturan.

Bodi Bus Sugeng Rahayu Ringsek
Bodi Bus Sugeng Rahayu Ringsek

Bodi Bus Sugeng Rahayu Ringsek

Yup mas bro, video tentang Bodi Bus Sugeng Rahayu Ringsek ini juga diposting dalam akun Instagram @birunyarina. Seperti dilansir dalam Kompas.com bahwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Wates-Purworejo Pedukuhan Plempukan Kalurahan Sindutan Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Jumat (24/9/2021) sekitar pukul 03.35 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan bus Sugeng Rahayu bernomor polisi W 7336 UZ yang menabrak truk kontainer ukuran 40 ton yang sebenarnya sedang parkir di bahu jalan.

Videonya KLIK disini.

baca juga 4 Hari Balita Terkunci Bersama Jasad Neneknya, Kini Tante Jadi Pengasuh

Seorang Nenek Dikeroyok 3 Pria Tak Dikenal Dan Rampas Uang Hasil Parkiran

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kulon Progo AKP Antonius Purwanta mengungkapkan bahwa menurut keterangan saksi mata, tabrakan antara bus dan truk tersebut berlangsung cukup kerasmas bro. Sangkin kerasnya hantaman tabrakan itu, bodi bus yang sebelah kiri sampai ringsek dan menancap di truk kontainer. Tabrakan ini terjadi diduga karena sopir bus Sugeng Rahayu mengantuk juga lelah. Bus Sugeng Rahayu dikemudikan Ujat Sudrajat (40) yang merupakan warga Cijeungjing Ciamis Jawa Barat sedang dalam perjalanan dari Surabaya menuju Bandung. Bus menabrak truk kontainer bernopol B 9103 UOK milik Painah (56) yang terparkirdi bahu jalan. Supir truk tersebut sedang makan di warung tapi diduga tidak memasang tanda kalau truk lagi berhenti di jalan yang mengakibatkan kecelakaan fatal.

intip juga Motor Matik Kepancing Warga Di Sungai Bikin Heboh, Kondisi Masih Mulus

Sertifikat Rumah Buat Bayar Biaya Operasi Istri, Lalu Istri Meninggal. Kasihan

Akibatnya,  2 orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini mas bro. Yaitu kondektur bus yakni Lontong Siagian (54) Mojokerto Jawa Timur yang meninggal di tempat, dan satunya lagi 1 penumpang yakni Yoga Permana Prasetia (25) warga Tasikmalaya Jawa Barat yang meninggal saat penanganan di RS. Lalu 3 lainnya termasuk supir alami luka-luka ringan dan ada yang sudah pulang. Saat itu bus Sugeng Rahayu membawa 7 penumpang, sopir utama, 1 sopir cadangan, dan 1 kondektur. Saat ini, sopir dari truk kontainer sedang dalam pengejaran polisi. Demikianlah info tentang Bodi Bus Sugeng Rahayu Ringsek Dan Menancap Di Truk Kontainer, 2 Tewas ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan peristiwa ini menjadi pelajaran buat kita semua.

lihat juga Petani Ini Didatangi 6 Sales Mobil Dalam Sehari Setelah Dapat Uang 6 M

17 Satpam Minta Uang Jaminan Renovasi Rumah Ke Warga

3 komentar pada “Bodi Bus Sugeng Rahayu Ringsek Dan Menancap Di Truk Kontainer, 2 Tewas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: