4 Hari Balita Terkunci Bersama Jasad Neneknya, Kini Tante Jadi Pengasuh

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral didunia maya sampai bikin heboh, yakni video tentang 4 Hari Balita Terkunci Bersama Jasad Neneknya, Kini Tante Jadi Pengasuh. Orang tua merupakan tempat berlindung seorang anak dari rasa ketakutan dan kelaparan. Namun jika semua orang yang tercinta tiada, tentu anak akan merana dan tak terurus. Seperti yang terjadi dalam video kaliini nih. Seorang bocah 3 tahun diketahui terkunci di rumah neneknya yang telah menjadi jasad selama 4 haritanpa makan dan minum serta badan tak terurus.

4 Hari Balita Terkunci
4 Hari Balita Terkunci

4 Hari Balita Terkunci

Yup mas bro, video tentang 4 Hari Balita Terkunci ini juga diposting dalam akun Instagram @tribunjakarta. Diketahui dalam keterangan postingan video tersebut bahwa balita bernama J (3), yang ditemukan terkunci bersama jasad neneknya OT (64), akhirnya kini telah dijemput keluarganya. Setelah mengalami hal yang mengenaskan tersebut, J dibawa ke Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading dan dirawat disana. Tapi kini J telah dijemput tantenya yakni Flora yang mengungkapkan kalau dirinya bersyukur dapat menjemput J untuk selanjutnya akan tinggal bersamanya.

Videonya KLIK disini.

baca juga Seorang Nenek Dikeroyok 3 Pria Tak Dikenal Dan Rampas Uang Hasil Parkiran

Motor Matik Kepancing Warga Di Sungai Bikin Heboh, Kondisi Masih Mulus

Seperti dilansir dalam CNN Indonesia bahwa sebelumnya diketahui kalau balita J telah ditemukan dalam keadaan terkunci bersama jasad neneknya di sebuah rumah di daerah kelapa gading, Jakarta Utara nih mas bro. Tetangga memang sudah tidak melihat nenek tersebut sejak 4 hari lalu. Sehingga tetangga mulai mencium bau menyengat dari rumah korban pada Kamis (30/9).  Adanya bau menyengat itu lalu dilaporkan ke pihak berwajib oleh para tetangga setempat. Polisi langsung menuju ke lokasi untuk memeriksa. Sebelum masuk ke rumah, Petugas kepolisian sempat memanggil-manggil korban. Tapi karena tak kunjung dapat jawaban akhirnya aparat mendobrak pintu rumah nenek tersebut. Terlihat sang nenek ditemukan telah meninggal dunia. Diketahui nenek tersebut punya riwayat penyakit TBC. Lalu balita J juga terlihat berada dalam kondisi tak terurus. Sementara ibu J telah meninggal sekitar 1 bulan lalu.

Demikianlah info tentang 4 Hari Balita Terkunci Bersama Jasad Neneknya, Kini Tante Jadi Pengasuh ini.

lihat juga Sertifikat Rumah Buat Bayar Biaya Operasi Istri, Lalu Istri Meninggal. Kasihan

Petani Ini Didatangi 6 Sales Mobil Dalam Sehari Setelah Dapat Uang 6 M

3 komentar pada “4 Hari Balita Terkunci Bersama Jasad Neneknya, Kini Tante Jadi Pengasuh

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: